Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Manado AA: ASN Tidak Boleh Kalah dari THL

Selasa, 30 Agustus 2022 | 16:54 WIB Last Updated 2022-08-30T08:54:45Z


MANADO KOMENTAR-Pelatihan Peningkatan Kinerja Aparatur Kecamatan di Lingkungan Pemerintah Kota Manado yang dilaksanakan di Aula BKPSDM Manado, Pagi tadi (30/08/2022) dibuka langsung oleh Walikota Manado Andrei Angouw.



Saat membuka kegiatan itu, pilihan rakyat kota Manado didampingi  Asisten I Drs. Heri Saptono dan Kepala BKPSDM Kota Manado Donald Supit S.H.


Setelah itu dilanjutkan dengan laporan pelaksanaan yang disampaikan oleh Kabid Pengembangan Aparatur BKPSDM. 


Dalam sambutannya, Walikota mengingatkan pentingnya Peningkatan Kinerja Aparatur di tingkat Kecamatan, sebagai bentuk keseriusan pemerintah untuk meningkatkan sumber daya aparat dilingkup Pemkot Manado.


Pelatihan itu tambah Walikota, dimaksudkan untuk memperkuat keahlian aparat pemerintah kota Manado menjadi dibidang masing-masing. 


Walikota berharap kegiatan ini dapat diikuti dengan baik sebab ini untuk meningkatkan kompetensi jajaran Pemkot terutama bagi ASN.


Walikota juga mengingatkan agar kinerja ASN lebih dtingkatkan agar tidak kelah hebat dengan para THL."ASN di pemkot ini harus berperan jangan cuma tau tandatangan atau absensi saja dan tidak tau apa yang harus dikerjakannya," tegas Walikota. 


Lalu Walikota  menjelaskan tiga hal penting dalam organisasi pemerintahan, diantaranya, ASN harus  ahli sesuai dengan pekerjaannya, harus rajin dan etos kerja harus tinggi serta semangat bekerja serta berkarakter  jujur dan berintegritas. 


Adapun peserta dari Kecamatam sebanyak 30 orang dengan nara sumber dari Pemerintah Provinsi dan Pejabat dilingkungan Pemerinrah Kota Manado.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update