Notification

×

Iklan

Iklan

DPP-PDI-Perjuangan Bertemu Ketum Partai Nasdem Surya Paloh

Senin, 22 Agustus 2022 | 21:29 WIB Last Updated 2022-08-24T02:48:45Z

 


MANADOKOMENTAR - Senin, 22/8 hari ini,  Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, menjamu kedatangan Ketua DPP PDI.P Puan Maharani diNasdem Tower Jakarta, 



Dalam pertemuan ini, kedua petinggi parpol, berkomitmen untuk menjalin hubungan kerjasama yang lebih intens.


Kemudian sepakat untuk membangun bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, kedua partai beriktiar untuk saling keterbukaan, mendukung, dan saling koreksi demi Indonesia yang lebih sejaterah.


Selain itu, disepakati pertemuan tersebut tidak hanya yang pertama kali, namun bisa tercipta dalam kurun waktu yang panjang.


Di-ketahui, Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat(Nasdem) Surya Paloh, menyambut baik kedatangan Ketua DPP PDI.P Puan Maharani bersama jajaran DPP PDI.P antara lain Sekjen DPP Hasto Kristiyanto, Bendahara umum Olly Dondokambey SE, ketua Bappilu Bambang Wuryanto, dan pengurus PDI.P lainnya. sementara dari partai Nasdem, turut mendampingi Ketua umum, Surya Paloh Sekjen Partai Nasdem Johny G Plate, ketua DPP, Willy Aditya dan Rahmat Gobel. serta para petinggi partai Nasdem.


Sementara itu, pertemuan kedua petinggi partai besar ini ditanggapi dengan bijak Ketua DPW Partai Nasdem Sulut, DR Viktor J Mailangkay SH MH.


Begini dikatakan Viktor Mailangkay, kepada awak media komentar.co.id.


Saya terharu dan bangga bahwa  pertemuan antara pak Surya Paloh dengan ibu Puan Maharani berlangsung sangat mesra dan penuh keakraban.


"Pertemuan Ketua umum partai Nasdem pak Surya Paloh dengan dengan petinggi PDI.P ibu Puan Maharani berlangsung penuh keakraban, untuk itu saya dan seluruh jajaran DPW Partai Nasdem sulawesi utara menyambut gembira atas terlaksananya pertemuan tersebut, selanjutnya diharapkan ada tindak lanjut dari pertemuan itu, meski demikian tak dipungkiri jika kedua elit parpol ini menjajaki untuk berkoalisi pada pilpres 2024." jelas Mailangkay, Senin sore 22/8.


*Jovan*

×
Berita Terbaru Update