Notification

×

Iklan

Iklan

Organisasi PPTM Menemui Bupati Dan Wakil Bupati Minsel Dalam Rangka Misi Kemanusian

Senin, 29 Agustus 2022 | 19:22 WIB Last Updated 2022-08-29T11:55:45Z

 


MINSEL KOMENTAR - Organisasi Perempuan Perempuan Tanah Minahasa (PPTM), Senin (29/08/2022) menemui Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang (PYR) di ruang kantor Bupati.

Kunjungan perempuan Perempuan Tanah Minahasa ini dalam rangka misi kemanusiaan yaitu membantu para keluarga yang tertimpa bencana alam di Amurang.

Bupati dan Wabup Minsel FDW PYR menyambut dengan baik rombongan yang dipimpin Ketua Umum PPTM, Henny Korah-Langi didampingi Ketua Panitia Sandra Sambuaga-Mongie, Wakil Ketua PPTM Yoan Langi-Koloay, Vera Sanger serta para wanita hebat lainnya.

"Sebagai pemerintah Minahasa Selatan, kami sangat mengapresiasi kehadiran dari para Perempuan Perempuan Tanah Minahasa yang datang jauh jauh dari Jakarta demi misi kemanusiaan yaitu membantu saudara kita yang tertimpa bencana alam dan kini telah tinggal di hunian sementara," ucap Bupati FDW.

Karena bantuan berupa uang tunai bagi keluarga korban bencana akan diserahkan langsung sehingga Bupati FDW langsung menindaklanjuti dengan memerintahkan pegawai dari BPBD Minsel bersama Camat Amurang  Rommy Rumagit untuk mendampingi rombongan PPTM saat berbagi bantuan kepada korban bencana di lokasi hunian sementara.

Dihadapan FDW-PYR, Ketua Panitia HUT PPTM Ke-6, Sandra Sambuaga-Mongie yang juga Wakil Ketua Umum PPTM menjelaskan awal mulanya pengumpulan dana bantuan ini.

"Saat ibadah syukur HUT Ke-6 di GPIB Paulus Jakarta, Sabtu 16 Juli 2022,  kami Panitia HUT ke-6 PPTM mengajak jemaat yang hadir untuk berbagi kasih kepada korban bencana alam di Amurang Minahasa Selatan, lewat persembahan syukur serta partisipasi dari masing masing anggota PPTM dan puji Tuhan hari ini merupakan wujud nyata kasih serta kepedulian kami PPTM kepada korban bencana," tutur istri Pnt Rocky Sambuaga ini.
Usai melaporkan maksud dan kegiatan, siang harinya rombongan PPTM langsung mendatangi lokasi hunian sementara korban bencana alam yang berada di Kelurahan Uwuran Dua Kecamatan Amurang. sembari memberikan bantuan Uang tunai kepada keluarga korban bencana yang terdata sesuai SK Bupati Minahasa Selatan. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update