Notification

×

Iklan

Iklan

Raih Kemenangan Pemilu 2024, Viktor Mailangkay Sebut, Partai Nasdem Jalankan 5 Panca Sukses

Rabu, 06 Juli 2022 | 01:52 WIB Last Updated 2022-07-05T17:52:55Z

 


MANADO KOMENTAR - Setelah mendapat kepercayaan dari Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, menjadi Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Utara, DR Viktor Johanes Mailangkay SH MH, terus bergerak cepat konsolidasi dan membangun partai Nasdem diprovinsi sulawesi utara.


Saat dikonfirmasi awak media Komentar  diruang kerjanya DPRD Sulut, Selasa 5/7. DR Viktor J Mailangkay mengungkapkan bahwa dirinya berterima kasih kepada pak Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh yang telah mempercayakan  sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sulut, periode 2022-2027.


"Dengan berdasar pada SK nomor 95 tanggal 28 Maret 2022, dan dikukuhkan dengan SK DPP nomor 285 tanggal 27 april, dimana saya ditetapkan sebagai ketua, bersama dengan 35 pengurus DPW yang ada, kemudian dengan kepercayaan ini pertama saya mengucap syukur kepada Tuhan dan sekaligus juga sebuah tantangan yang diberikan." ungkap Viktor Mailangkay.


Lanjut dikatakan bahwa dirinya akan membenahi secara internal dan menyatukan perasaan dan pikiran diantara sesama pengurusnya.


Kemudian langkah berikutnya,target kami akan turun ke kota dan kabupaten, kemudian kecamatan, serta desa dan kelurahan sesulut dalam rangka konsolidasi dan pembentukan pengurus partai Nasdem serta menyelesaikan permasalahan yang ada.


"Di-katakan bahwa konsentrasi partai Nasdem saat ini fokusnya adalah menyukseskan 5 Panca Sukses partai Nasdem, diantarahnya sbb: 

1. Sukses konsolidasi kepengurusan, keanggotaan, dan kaderisasi partai Nasdem.

2. Sukses kesektariatan dan media center partai Nasdem 

3. Sukses konsolidasi identitas partai Nasdem atau Id partai Nasdem 

4. Sukses konsolidasi pemberdayaan anggota partai Nasdem.

5. Sukses pemilu legislatif bulan februari 2024 dan Pemilu kepala daerah dan wakil kepala daerah bulan Oktober 2024."pungkasnya.


Sementara itu untuk sukses Pemilukada ini kami partai Nasdem belum akan membicarakan hal tersebut, karena hanya untuk membuang energinya, akan tetapi dikatakannya energinya yang terbatas ini difokuskan untuk konsolidasi partai menuju pemilu legislatif 2024.


*Jovan*





×
Berita Terbaru Update