Notification

×

Iklan

Iklan

Pnt. Herko Resmi Anggota DPRD Manado, Franklin Tamara: Tuhan yang Memperlengkapi Pelayanan

Selasa, 19 Juli 2022 | 15:25 WIB Last Updated 2022-07-19T07:27:37Z


MANADO KOMENTAR-Pnt. Herry Arnold Kolondam dilantik sebagai anggota DPRD kota Manado melalui rapat paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) menggantikan Zakarias Tatukude di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Manado, Selasa (19/7/2022).



Rapat paripurna Istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Manado Dra. Aaltje Dondokambey S.Kep, Apt disaksikan Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang dan dua pimpinan dan anggota dewan lainnya.


“Kami pimpinan dan segenap anggota DPRD Manado menyampaikan selamat kepada Herry Arnold Kolondam, SH sebagai anggota DPRD Manado sisa masa jabatan 2019-2024, dan kepada yang terhormat keluarga almarhum Zakarias Tatukude kami menyampaiman ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan jasa-jasanya sebagai anggota DPRD Manado,”ungkap Ketua Dewan, Aaltje Dondokambey selaku pimpinan rapat.




Dikesempatan itu, Wakil Walikota dr. Richard Sualang turut menyampaikan ucapan selamat kepada Herry Arnold Kolondam yang sudah dilantik, seraya berharap dengan terisinya kursi Fraksi PDI-P yang kosong dapat memaksimalkan kinerja PDI-P di lembaga DPRD Manado.





“Selamat kepada saudara Herry Arnold Kolondam, SH yang sudah dilantik. Saya berbahagia dengan menyambut saudara untuk bergabung di DPRD Kota Manado.



Kolondom sendiri ketika diwawancarai wartawan berjanji akan bekerja maksimal terutama  dalam memperjuangkan  aspirasi masyarakat. 




“Terima kasih untuk DPD-PDI-P Sulut dan DPC-PDIP Kota Manado yang sudah mempercayakan saya sebagai anggota dewan pengganti antar waktu. Terima kasih juga saya sampaikan kepada Ketua DPRD, pimpinan dan anggota serta kepada Banmus DPRD yang telah mengagendakan pelantikan ini,”ujar Kolondam.



Ketua Panji Yosua Rayon Manado Pnt. Franklin Tamara menyampaikan ucapan selamat kepada Pnt. Herry Kolondam yang secara sah telah dilantik sebagai Anggota DPRD Manado.


"Selamat buat Pnt. Herry Kolondom. Semoga dengan dilantiknya sebagai Anggota DPRD Manado akan memperlengkapi pelayanan selaku Ketua Komisi P/KB Jemaat,”tandas Tamara.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update