Notification

×

Iklan

Iklan

Pendeta Ivonne Awuy Lantu, Terpilih Kembali Ketua MD GPDI Sulawesi Utara

Jumat, 22 Juli 2022 | 09:11 WIB Last Updated 2022-07-22T02:24:54Z

 


MANADOKOMENTAR - Pemilihan Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut, yang berlangsung sangat dramatis akhirnya mengantar Pendeta Ivonne Awuy Lantu Terpilih kembali sebagai Ketua MD GPDI Sulut.


Dari berita yang dirangkum media Komentar, berhasil dihimpun ditempat berlangsungnya Pemilihan, Hotel Sutan Raja Kabupaten Minahasa Utara, Jumat 22/7.


Pemilihan yang berlangsung hingga subuh pukul 3.20 dinihari 22/7, dari jumlah 1606 peserta yang terverifikasi menetapkan hasil pemilihan dari tiga kandidat calon sebagai berikut; Pendeta Ivonne Awuy Lantu, nomor urut 3 berhasil meraih 797 suara, disusul Pendeta Dr Robert Longkutoy nomor urut 2 mendapatkan 472 suara, dan Pdt Ronny Daniel Luwuk, nomor urut 1, mendapatkan 295 suara, serta suara tidak sah atau rusak 42 suara.


Dari hasil perhitungan tersebut, Panitia yang diketuai Drs Mecky Onibala, tetapkan Pendeta Ivonne Awuy Lantu sebagai peraih suara terbanyak dan menjadi Ketua MD GPDI Periode 2022-2027.


Sementara Pendeta Ivonne Awuy Lantu usai terpilih mengatakan, trima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dari peserta 1606 yang telah memilih dirinya sebagai ketua MD GPDI yang ke tiga kalinya.


"Saya bersyukur ini semua karna perkenalan Tuhan kepada saya, dan bersyukur lewat bapa-ibu, para hamba Tuhan yang sudah memberi kepercayaan kepada saya."ujar Pendeta Ivonne, yang akrab dipanggil bunda, melalui sambutan usai dirinya terpilih.


Tambah Pendeta Awuy, dirinya akan melanjutkan tugas-tugas diperiode yang lalu." Saya sebagai pendeta akan terus melanjutkan dan kerjakan apa yang telah dilakukan periode yang lalu, dan nanti akan ditambah program-progam pelayanan di periode yang baru ini." tutur Ibu Pendeta Ivonne yang sangat ramah dengan siapa saja yang ditemui.

*Jovan*

×
Berita Terbaru Update