Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri HUT Bhayangkara ke-76 Walikota Bitung Maurits Mantiri Sampaikan Ini

Rabu, 06 Juli 2022 | 11:18 WIB Last Updated 2022-07-06T03:18:16Z

 


BITUNG KOMENTAR-Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar Polres Bitung pada Selasa (5/7/2022), di Halaman Kantor Kepolisian Resor Bitung.


Upacara yang dilakukan serentak oleh seluruh Polda dan Polres se-Indonesia tersebut dipimpin langsung Presiden Jokowi, secara virtual


Dalam amanatnya Jokowi mengapresiasi kinerja Polri yang telah menjaga Kamtibmas di Indonesia sampai ke pelosok negeri.


Ia berpesan, Polri juga harus tetap siaga dalam penanganan Covid-19 yang masih mengancam.


“Selain itu tetaplah memperkokoh Kamtibmas, terus berinovasi, mengawal pemindahan ibukota, menjunjung tinggi hak asasi manusia serta tetap menjadi abdi utama untuk nusa dan bangsa,” tandasnya.


Sementara dalam sambutannya, Wali Kota Maurits Mantiri mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya untuk jajaran Polres Bitung yang telah menjaga masyarakat, terutama dalam pencapaian vaksinasi Covid-19.


“Untuk itu ayo kita berkolaborasi agar terus meningkatkan capaian imunisasi anak, kerja dengan cinta, jauhkan kebencian. Selamat HUT Bhayangkara ke-76 jaya terus polri,” tandasnya.


Diketahui dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tersebut, Maurits juga menyerahkan hadiah secara simbolis, berupa satu unit ambulance untuk Polres Bitung, dalam peningkatan pelayanan untuk penanganan Lakalantas di Kota Bitung. (DRP)


×
Berita Terbaru Update