Notification

×

Iklan

Iklan

Dilantik Jadi Ketua Pria Pantekosta Sulut, Onibala: Ini Karena Pekerjaan Tuhan

Sabtu, 23 Juli 2022 | 09:20 WIB Last Updated 2022-07-26T14:13:23Z

 


MANADOKOMENTAR - Di-sela-sela usai pelantikan dirinya sebagai Ketua Pria Pantekosta Sulawesi Utara, Drs Mecky Onibala, kepada sejumlah wartawan menyebutkan, bahwa kepercayaan yang diberikan dalam pelayanan adalah merupakan kepercayaan dari Tuhan.


"Saya pun kaget menerima tugas ini, karena  saya tidak cari-cari jabatan, 'coba dilihat saya tak memakai baju putih' namun dirinya dilantik sebagai ketua pria  Pantekosta sulawesi utara atau kaum bapa sulut, oleh majelis daerah GPDI, meski demikian dirinya menyebutkan bahwa tugas ini datangnya dari Tuhan, karena itu saya akan mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya." ungkap Mecky Onibala kepada awak media, jumat 22/7, di-aula Sutan Raja Minut.


Sementara itu Mecky Onibala yang juga sebagai ketua panitia dalam pemilihan ketua majelis daerah GPDI Sulut, merasa senang karena pemilihan tersebut dapat berjalan lancar, aman dan sukses, selain itu ini bisa terlaksana karena perkenaan Tuhan.


Mecky juga menyebutkan bahwa terkait dua nama pesaing, yakni Pendeta Robert Longkutoy dan Pendeta Ronny Luwuk akhirnya juga dirangkul untuk masuk dalam kepengurusan ketua MD GPDI Sulut, Pendeta Ivonne Awuy Lantu.


"Ini kepengurusan MD GPDI Sulut periode 2022-2027 adalah kepungurusan  paripurna, semua lengkap," tutur Mecky yang sehari-hari sebagai Kepala Inspektorat Pemprov Sulut.


Iapun tak lupa menyampaikan trima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu jalannya pemilihan, terlebih khusus Pemerintah Sulawesi Utara.


"Trima kasih kepada Pemerintah Sulawesi Utara, dibawa kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, dan Drs Steven OE Kandou, yang telah  membantu dan mendukung kami panitia."jelasnya.

*Jovan*

×
Berita Terbaru Update