Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Sahabat Didi Roa Gelar Aksi Kemanusian Untuk Korban Bencana Teluk Amurang

Jumat, 17 Juni 2022 | 00:04 WIB Last Updated 2022-06-16T16:26:58Z

 


AMURANG KOMENTAR - Figur yang satu ini tak hanya fokus pada profesi sebagai Mc, entertein ,pengusaha Ikan Roa juga sebagai pengiat Medsos namun jiwa kemanusian dan peduli melekat pada dirinya untuk berbagi kepada sesama untuk menggakang Donasi.


Bencana alam yang menimpah dua kelurahan di Kecamatan Amurang Minsel pada Rabu,15 juni 2022 siang,tidak mengakibatkan korban jiwa. Namun bencana ini telah menghanyutkan Jembatan  Ranowangko Boulevard, puluhan rumah dan perahu milik warga serta 1 Cottage dan 1 Restauran. Diperkirakan kerugian mencapai puluhan Miliar Rupiah.



Ini yang dilakukan oleh Didi Roa Pria asal Manado yang berkontribusi dalam memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam di kabupaten Minsel berlokasi di kota Amurang antara kelurahan Bitung dan Uwuran Dua.Kamis 15/06/2022.


Bantuan kemanusiaan ini merupakan bagian dari agenda sosial sahabat Didi Roa kepada korban bencana alam dalam tahap,untuk pemulihan beban masyarakat untuk beraktivitas seperti sedia kala.


Mengusung tema Sahabat Didi Roa "Peduli sesama" membantu korban bencana dengan  memberikan bantuan Beras dan Uang tunai untuk para korban bencana alam.


Sahabat DIDI Roa berbagi pada sesama sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, berempati terhadap masyarakat yang  membutuhkan uluran tangan.


“Saya berharap bantuan kemanusiaan ini bisa bermanfaat dan untuk para korban bencana alam semoga tetap semangat dan kita harus bangkit lagi."kata Didi Roa.


Lanjutnya pengumpulan dan penggalangan Donasi  ini di lakukan karena melihat dari Media sosial,Instagram dan FB,aksi  bantuan kami ini dari sejak Covid tahun 2020 bantuan longsor Manado tahun 2021 hingga sampai saat ini di Amurang.


"Setiap ada Bencana pasti sahabat DIDI ROA turun langsung, aksi peduli ini di bantu oleh Beras Daerah Khas Sulawesi Utara,Dua Merpati yang selalu ada buat masyarakat Sulut beras Lokal yang banyak membantu masyarakat."ujar Didi


Ditambakanya Kami sudah beberapa kali melakukan aksi kemanusian di Manado tahun 2020 dan 2021 bencana Banjir dan longsor.kemarin Tim ke Tahuna bantu orang yang membutukan soalnya di Media sosial selalu Orang mension ada orang kesusahan,musiba atau butuh di bantu,Tim sahabat Didi Roa pasti akan turun langsung."tuturnya. (Dotu)


×
Berita Terbaru Update