Notification

×

Iklan

Iklan

SMA Negeri 1 Wori, Masih Terbuka Peluang Siswa Baru Yang Akan Mendaftar

Sabtu, 25 Juni 2022 | 09:37 WIB Last Updated 2022-06-25T02:03:24Z

 




MINUT KOMENTAR - Setelah digelar penamatan, SMA Negeri Satu Wori kabupaten Minahasa Utara saat ini tenga buka pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2022 baik secara on line maupun datang lansung disekolah.


Hal tersebut dikatakan Kepala Sekolah SMA Negeri Satu Wori, Adri Mandey S.Pd kepada awak media komentar, Jumat 24/6, di ruang kerjanya.


" Kami tenga menerima pendaftaran siswa baru, untuk SMA Negeri Satu ada 5 Rombel dengan kuota 160 Siswa yang saat ini  terbuka bagi siswa baru yang akan mendaftar, namun begitu Sampat hari ini yang mendaftar sudah hampir 100 siswa,sementara juga masih terbuka peluang bagi siswa yang  lain untuk mendaftar." Ujar Adri mandey.


Ditambahkan, kami masih menunggu bagi anak-anak yang lain untuk mendaftar berdasar sonasi atau yang tinggal disekitar kawasan wori dan sekitarnya, namun begitu tak menutup kemungkinan bagi anak-anak diluar sonasi untuk ikut mendaftar, meski begitu dirinya optimis anak-anak kemungkinan membludak di hari terakhir pendaftaran yakni pada Senin pekan depan.


"Walau sampai Senin pekan depan pendaftaran secara on line ditutup, namun SMA Negeri Satu Wori, tetap terbuka pendaftaran secara manual atau orang tua bisa datang langsung ke sekolah untuk mendaftar." tutur Mandey.


Sementara itu Ketua Komite Sekolah  Esly Matheos, mengatakan, apa yang dispaikan kepala sekolah itu benar bahwa penerimaan siswa baru kita tidak menutup diri apalagi pindah sekolah, karena takutnya nanti ada anak-anak yang tidak tercover atau tak menerima pelayanan sekolah.


"Jadi On line ini memang ada, tapi juga bisa mendaftar langsung datang disekolah, dan kami dalam pendaftaran  tidak ada pungutan alias gratis selanjutnya masalah lain-lain tergantung dari pihak sekolah maupun dinas pendidikan." Ungkap Matheos.

"Jovan"

×
Berita Terbaru Update