Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua OKK Eka Saputra Tegaskan Kader Gerindra Harus Satu Komando Prabowo Presiden

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:11 WIB Last Updated 2022-06-29T11:11:57Z


MINSEL KOMENTAR - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Minahasa Selatan, lebih khusus pimpinan tingkat DPC (Dewan pimpinan cabang) PAC (Pimpinam anak cabang) dan PAR ( Pimpinan anak Ranting) untuk berjuang bersama-sama demi partai Gerindra.

Tetap satu komando dibawah pimpinan Ketua DPC Minsel Ferani J Marentek SH.

Ketua OKK Partai Gerindra Minsel Imanuel Budi Eka Saputra,mengatakan untuk membesarkan Partai Gerindra kita tetap satu komando satu hati.

"Pemilu 2024, ada 75 partai siap mendaftar di KPU RI Diantaranya, Partai Gerindra siap mendaftar di KPU kab/kota di Sulawesi Utara. Mari kita ambil peran sekecil mungkin.Sebagai kader dan pengurus tetap semangat dalam satu tekad.''harap Saputra.

Mari kita bersama, menangkan Partai Gerindra di Minahasa Selatan (Minsel) yang memiliki lima daerah pemilihan (Dapil), ini saat pencalegan diisi orang-orang kredibilitasnya yang tidak bisa diragukan lagi dan bertanggungjawab membesarkan Gerindra.

"Mari putra-putri terbaik Minsel untuk menjadi caleg dan membuat perubahan.Jika orang baik-baik tak mau ikut politik, maka dunia politik akan dikuasai orang-orang berniat jahat dan mementingkan urusan pribadi saja. Kami tak ingin politik dijadikan sarana memperkaya diri dan korupsi. Politik harusnya bisa memperbaiki keadaan, jika semakin banyak orang baik berkiprah di dalamnya."ucap Eka Saputra suami tercinta Pricilia sofranita kowel.


Ditambakanya, menginstruksikan kepada seluruh kader Gerindra di desa-desa, di kelurahan, kecamatan, kabupaten, dan provinsi. harus bersiap-siap memenangkan Prabowo sebagai presiden tahun 2024."tutupnya. 

 (Dotu)


×
Berita Terbaru Update