Notification

×

Iklan

Iklan

Jhon Dumais : OD Layak Di Perhintungkan untuk masuk Dalam Suksesi Pilpres 2024

Kamis, 12 Mei 2022 | 09:47 WIB Last Updated 2022-05-12T03:32:54Z

 


JAKARTA KOMENTAR - Figur Pak Oly Dondokambey (OD) layak diperhitungkan untuk masuk dalam suksesi Pilpres 2024 mendampingi Mba Puan Maharani sebagai pasangan Barat dan Timur serta saling Memahami karena berangkat dari satu partai nasionalis yakni PDIP,Sebagai Pemimpin Daerah yg memiliki Kapasitas Nasional danJaringan Internasional layak untuk mendapatkan kepercayaan untuk Mewakili Indonesia timur dalam suksesi nasional.Rabu (11/05/ 2022).


Jhon Dumais mengatakan Hal ini perlunya kesamaan kesadaran serta kebersamaan sebagai warga daerah untuk punya semangat yg sama mengusung putra terbaik.

"Kemampuan memimpin Sulut melewati masa-masa sukar/sulit sudah dibuktikan sehingga Sulut masuk 10 besar Propinsi terbaik dari sisi Pengelolaan Managemen Pemerintahan,Semangat Keterbukaan serta Tingkat Infestasi yg tinggi dan hal positif lainnya.Tentunya tak lepas dari tangan dingin ODSK yg benar-benar didukung oleh kestabilan politik yg kuat."ujar Dumais.


Lanjut Dimana kapasitas Pak OD tak diragukan lagi karena memiliki dukungan politik yg kuat yang tentunya Kapasitas sebagai Bendahara umum DPP PDIP adalah partai pemenang Pemilu sangat diperhitungkan dimana Ibu Mega sebagai Ketum DPP PDIP memiliki kedekatan yang tak terbantahkan dimana Pak OD dipilih oleh Ibu Mega untuk mendampingi ke Korea Selatan untuk Menghadiri Acara Kenegaraan Pelantikan Presiden Korsel serta Penganugerahan Gelar Kehormatan dari salah satu unifersitas Korea."Unghap Jhon Dumais.


Ditambakanya Hal ini merupakan Parameter politik serta harapan yang perlu didukung oleh semua pihak termasuk Masyarakat Sulut,Indonesia timur untuk siap Berjuang menggalang dukungan dari Masyarakat Indonesia Timur.Dimana saat ini kami sementara berkoordinasi,komunikasi dgn Sahabat-sahabat Pemuda dari Indonesia Timur di Jakarta untuk Membangun Koalisi Front Suara Masyarakat Indonesia Timur untuk Menggusung Pasangan Mba Puan Maharani Putri Terbaik Indonesia dengan Putra Terbaik Indonesia Timur. Penggagas KFSMIT/Koordinator KOSTRAD K'omando O'lly S'teven T'eman R'elawan A'man D'amai."ungkapDumais. ( Dotu)

 

×
Berita Terbaru Update