Notification

×

Iklan

Iklan

Apel Perdana Setelah Cuti Bersama Idul Fitri, Dipimpin Walikota Manado Andrei Angouw

Senin, 09 Mei 2022 | 21:54 WIB Last Updated 2022-05-09T13:54:38Z


MANADO KOMENTAR-Setelah menikmati cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022, seluruh pejabat dan ASN Pemkot Manado kembali beraktifitas yang diawali dengan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Apel Kerja Perdana Senin (09/05/2022)di Lapangan Sparta Tikala Manado.


Upacara perdana dipimpin langsung Walikota Manado Andrei Angouw dan dihadiri oleh Wakil Walikota dr. Richard Sualang bersama Ibu, Sekretaris Pemerintah Kota Manado  Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, Forkopimda, pimpinan dan Anggota DPRD para Asisten, Kepala SKPD, Pejabat Eselon I-II-III, Para Camat, Para Lurah dan Guru-Guru SD, SMP serta perwakilan siswa-siswi se-Kota Manado.

Walikota ketika memberikan sambutan terlebih dahulu menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri kepada umat muslim se-Kota Manado. 


“Kita baru saja menikmati masa libur yang cukup pansjng. Mulai hari ini mari kita kembali fokus pada kerja dan tupoksi masing-masing dan menjadi ahli pada kerja yang sedang saudara-saudara lakukan,"imbau Walikota.

Dalam kaitan dengan Peringatan Hari Pendidikan Nasional tanggal 02 Mei, Walikota menyentil fungsi Pendidikan itu sendiri dalam kaitan dengan peningkatan sumber daya manusia. 


Walikota mengatakan bahwa Pendidikan bermula dari keluarga yakni bagaimana peran orang tua untuk pendidikan dasar kepada anak-anak mereka. Selanjutnya Wali Kota menyampaikan peran Guru-Guru dalam pendidikan anak didik di sekolah-sekolah.

Pada kegiatan ini Wali Kota didampingi Wakil Walikota memberikan Penghargaan 20 tahun pengabdian sebagai ASN serta penyerahan tropi dan hadiah lomba dalam rangka Hardiknas di Kota Manado.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update