Notification

×

Iklan

Iklan

Revino Pepah: Bank SulutGo Tahun 2022 ini, Akan Tutup Kantor Kas Sejumlah Wilayah Di-Sulut

Selasa, 12 April 2022 | 09:49 WIB Last Updated 2022-04-12T03:00:45Z

 


MANADO KOMENTAR - Bank SulutGo ditahun 2022 ini mengambil kebijakan  menutup sejumlah outlet atau kantor kas disejumlah wilayah disulut, hal itu diungkapkan Dirut Bank SulutGo Revino Pepah dihadapan tim pansus Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban(LKPJ) Gubernur tahun 2022, diruang paripurna DPRD Sulut, 11/4.


Pepah menilai bahwa penutupan sejumlah outlet atau kantor kas disejumlah wilayah disulut dimaksudkan karna hal itu tak lagi efisien, sehingga kami menyesuaikan dengan perkembangan teknologi digital saat ini.


" Dengan berdasarkan pertimbangan khadiran teknologi diera digital saat ini, dengan dasar itu pula kami Bank SulutGo menutup sejumlah outlet atau kas Bank SulutGo yang tak efisien, kemudian pelayanan lewat sistem digital akan menjawab keinginan para nasabah." Ujar Dirut yang didampingi jajaran direksi.


Sementara itu menurut ketua pansus Vonny Paat mengapresiasi manajemen Bank SulutGo dengan kebijakan dilakukan penutupan sejumlah outlet atau kantor  kas Bank SulutGo kemudian diganti   dengan sistem digital yang dinilai kebijakan yang terbaik.


"Karna dengan sistem digital masyarakat dalam melakukan percepatan transaksi akan sangat baik dan efisien,


"sistem digital jauh lebih baik dari pelayanan lewat kantor kas, hal itu juga mencegah antrian panjang yang sering terjadi." Sebut Paat.

*Jovan*

×
Berita Terbaru Update