Notification

×

Iklan

Iklan

Hengky Honandari Didaulat Menjadi Ketua Panitia Konsultasi Teologi Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) 2022 

Kamis, 14 April 2022 | 08:30 WIB Last Updated 2022-04-14T00:30:14Z

 


BITUNG KOMENTAR-Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandari didaulat menjadi Ketua Panitia Konsultasi Teologi Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) tahun 2022. Rabu (13/4/2022) kemarin.


Usai di daulat sebagai Ketua Panitia Konstasi Teologi KGPM 2022, kepada Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, oleh jajaran KGPM langsung melakukan pelantikan bersama jajaran kepanitiaan yang digelar di Gedung Gereja KGPM Sidang Efrata Makawide pada Selasa 12 April 2022.


Hengky Honandar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan berterima kasih atas kepercayaan dari Jemaat KGPM yang telah menunjukkan dirinya sebagai Ketua Panitia.


“Sebuah kebanggaan sekaligus tanggung jawab yang begitu besar. namun saya yakin dan percaya dengan kolaborasi dan sinergi dari rekan-rekan panitia, kita pasti mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah di berikan dengan sebaik-baiknya,” kata Hengky.


Dirinya juga menyampaikan, sebagai umat Kristen harus mampu memberikan karya terbaik dalam membangun bangsa dan negara serta membangun hidup yang lebih berkualitas baik secara individu, keluarga dan jemaat bahkan sebagai masyarakat.


“Konsultasi teologi KGPM tahun 2022 untuk memberikan daya dan upaya terbaik kita terutama dalam mempersiapkan segala sesuatu agenda penting dan strategis dalam merumuskan pergumulan teologis KGPM untuk menjawab masalah dan tantangan teologis yang muncul di tengah kehidupan,” pungkasnya.


×
Berita Terbaru Update