Notification

×

Iklan

Iklan

SMA Advent Klabat Manado Gelar Ujian Semester

Rabu, 30 Maret 2022 | 09:28 WIB Last Updated 2022-03-30T06:06:16Z

 



MANADO KOMENTAR - SMA Advent Klabat manado, telah menyelesaikan ujian praktek kelas X11 pada Jumat pekan lalu dan Senin kemarin, ujian tersebut untuk jurusan IPA dan IPS yang meliputi lima bidang study, hal itu disampaikan DR, Femmy Sehang, M.Pd kepada media komentar Selasa 29/3.


" Kami SMA Advent Klabat manado sudah menyelesaikan ujian praktek dan mulai hari ini diadakan ujian tertulis selama satu minggu kedepan." Ujarnya.


Sehang menambahkan, siswa yang ikut  ujian ini diharapkan dapat meraih tingkat kelulusan yang terbaik." Hal ini juga merupakan kebanggaan sekolah maupun orang tua." tuturnya.


Sementara itu, bagian kurikulum Jefry Rangka mengatakan sekolah ini ditunjang dengan ketersediaan fasilitas sekolah, sehingga proses belajar berjalan baik, dilain pihak dia memastikan siswa-siswa disekolah ini tetap mengikuti protokol kesehatan.


"Sesuai arahan dan surat edaran gubernur, meski covid 19 mulai menurun, namun kami tetap mengikuti arahan dan petunjuk gubernur Sulut, terkait masih diberlakukan protokol kesehatan." Sebutnya.



*Jovan*



×
Berita Terbaru Update