Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang HPN 2022. PWI Minsel Gelar Vaksinasi Massal

Rabu, 02 Februari 2022 | 22:57 WIB Last Updated 2022-02-02T14:57:37Z


AMURANG KOMENTAR - Rangkaian acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa Selatan menggelar Vaksinasi massal bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan,Rabu (2/2/2022).


Acarah Vaksinasi berlangsung di Gedung Waleta Pemkab Minsel yang dihadiri langsung oleh seluruh Wartawan yang bekerja di Biro Kabupaten Minahasa Selatan.

Vaksinasi tersebut menyasar kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi maupun sudah di vaksin.


Ketua PWI Minsel Mourent Winerungan mengatakan Kegiatan tadi rangkaian dalam menyambut hari pers di Tahun 2022 ,tentunya kita sebagai insan pers sangat peduli degan program pemerintah saat ini menuju Indonesia sehat bangkit dari masa Pandemi Covid 19 ,Lewat vaksin bisa memaksimalkan angka kenaikan Covid 19 Harapan kedepan ,Masyarakat  untuk tetap jaga proskes ,Dan Lindungi diri dari penyebaran virus lainnya.


"Vaksinasi ini sangat penting apalagi ini merupakan program Pemerintah Pusat, untuk itu PWI juga terlibat langsung dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi Pemerintah Pusat.

Mari torang mengajak keluarga sahabat yang belum di vaksin, maupun yang sudah di vaksin untuk ke tahap selanjutnya, karena ini semua untuk kebaikan kita semua”ucap Winerungan.


Ditambahkan Winerungan, mengingat pandemi virus corona masih terus berlangsung, diharapkan kita secara bersama sama untuk selalu tetap menjaga kesehatan agar tetap sehat

Jikalau keluar rumah pakailah masker dan tetaplah mematuhi protokol kesehatan”ungkapnya.


Dengan selalu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan sampai bersih, merupakan salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19." Kata Mouren Winerungan.

Kegiatan ini di hadiri seluruh insan Pers Biro Minsel.(Dotu)


×
Berita Terbaru Update