Notification

×

Iklan

Iklan

Terpilih Ketua P/KB Wilayah. Pnt. Richard Sualang Berpeluang Pimpin P/KB Sinode Gmim

Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:11 WIB Last Updated 2022-01-22T07:11:25Z


MANADO KOMENTAR-Ketua P/KB Gmim EL Manibang Pnt. dr. Richard Sualang secara mengejutkan terpilih sebagai Ketua P/KB Wilayah Manado Malalayang Barat, menang atas Pnt. Dr Vicky Lumentut yang sedang menjabat sebagai Ketua P/KB Sinode Gmim periode yang sedang berjalan.


Menariknya lagi, Pnt Richard Sualang menang telak dengan perolehan 21 suara dari 31 pemilih yang berlangsung di Gedung Gimi Elim Malalayang, Sabtu (22/01/2022). 



Tetpilihnya Pnt. Ricahrd Sualang sekaligus membuka peluang baginya untuk menjadi salahasatu kandidat kuat, ikut dalam pemilihan calon Ketua P/KB Sinode Gmim yang bakal dilaksanakan di Kota Bitung.



“Saya menjalani dengan penuh sukacita setiap kesempatan dan kepercayaan yang Tuhan Yesus berikan melalui teman-teman PKB Malalayang Barat. Pastinya tanggungjawab penuh dalam pelayanan ini akan saya lakukan dengan segenap hati untuk memuliakan nama Tuhan,” katanya.



Dia lalu menyampaikan  ucapan terima kasih kepada seluruh Pnt. PK/B Wilayah Manado Malalayang Barat yang memilih dirinya sekaligus memberikan mepercayaan dan tanggungjawab dalam pelayanan kedepan.




 “Terima kasih untuk kepercayaan dan tetap mohon doa dan dukungan ke depan pelayanan akan semakin baik. Torang maju bersama dalam pelayanan dan nama Tuhan Yesus dimuliakan,” ucapnya.




Dukungan pun mengalir untuknya untuk terus berbuat yang terbaik di lading Tuhan. “Penatua Icad memang orang yang tepat untuk mengisi jabatan ketua PKB Wilayah Malalayang Barat. Kalaupun nanti dipercaya sebagai Ketua PKB Sinode Gmim itu juga sangat layak baginya, karena secara langsung dia memiliki kemampuan dan komitmen kuat dalam pelayanan. Tidak diragukan lagi,” ucap seorang penatua Bapak. (*)


Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update