Notification

×

Iklan

Iklan

Serahkan Penghargaan Kepada Lima Polisi Teladan, Kapolres Bitung Ingatkan Hal Ini

Senin, 24 Januari 2022 | 20:39 WIB Last Updated 2022-01-24T12:39:23Z

BITUNG KOMENTAR- Kapolres AKBP Alam Kusuma,SH.,SIK., MH. menyerahkan langsung penghargaan polisi teladan kepada 5 personil. Bertempat di halaman Mapolres Bitung pada apel rutin, Senin (24/01/2022) pagi tadi.


Dalam sambutan Ia menyampaikan rasa syukur atas nikmat Tuhan sehingga semua personil Polres Bitung sehat. Tak lupa Kapolres mengingatkan bahwa polisi tidak hebat tanpa masyarakat," Teruslah bersikap humanis," katanya.


Selain itu dirinya menegaskan keluarga Polri jangan sampai terlibat selingkuh, pesta miras, narkoba dan slalu tulus bekerja serta menampilkan kerapian ketika menjalankan tugas.


Adapun kelima anggota yang menerima penghargaan polisi teladan yakni Ipda Michael Lahengking, Brigpol Joko Wardoyo, Aipda Handry Lahinda, Briptu Puspa Rohendi dan Briptu Andy Khaidir.


Kepada Personil Polres Bitung Jangan kecewa tidak mendapat Penghargaan, mungkin ada yang lebih baik dari rekan kalian berlima ini, teruslah berkarir Pimpinan akan terus memantau Prestasi kerja, dan pada kesempatan berikut akan mendapatkannya," Kata Kapolres Bitung dengan penuh semangat."

×
Berita Terbaru Update