Notification

×

Iklan

Iklan

Kondisi Lajur Ambulance RS Prof Kandouw Memprihatinkan. Anggaran 1, 5 M, Siapa Bertanggungjawab

Selasa, 25 Januari 2022 | 14:04 WIB Last Updated 2022-01-25T06:04:49Z


MANADO KOMENTAR-Pembangunan lajur ambulance yang dimulai didepan Bahu Mall Kelurahan Sario Manado dengan panjang sekitar 2, 1 kilo meter dan lebar 2, meter, menurut pemerhati kota Terry Umboh mubasir.


Lajur Ambulance yang dibangun ketika Peter Assa menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR itu menelan anggaran sebesar 1, 5 miliar untuk tahap pertama.”Lajur Ambulance yang dimulai dari depan Bahu Mall mubasir. Perlu dipertanyakan pekerjaannya. Masalahnya yang diaspal untuk lajur ambulance lebarnya hanya 2, 8 meter dan panjang kurang lebih 2, 1 kilo meter. Lalu anggarannya 1, 5 M, ini perlu ditinjau kembali,”tegas Umboh.


Saat ini kata Umboh. Lajur ambulance sudah tidak nampak lagi.”Mungkin kualitas aspalnya yang tidak sesuai spek. Harusnya lajur ambulance berada di atas jalan umum. Lalu penanda jalan dan pemisah jalan juga tidak pernah ada. Terus anggaran untuk penanda jalan ada dimana,”tanya Umboh.

Kendati proyek tersebut dianggarkan pada tahun 2016-2017 kata Umboh, tetapi perlu ditinjau kembali, apalagi Kepala Dinas PUPR waktu itu, baru saja dilantik sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.”Banyak teman-teman yang mempertanyakan proyek tesebut. Lalu siapa yang bertanggungjawab,”tandasnya.

Jovan


×
Berita Terbaru Update