Notification

×

Iklan

Iklan

Zoya Amirin: Kepuasan Diatas Ranjang, Usaha Berdua Mencari Titik Kenikmatan Tubuh

Senin, 08 November 2021 | 00:22 WIB Last Updated 2021-11-07T16:27:52Z


Zoya Amirin (Foto: YouTube/Zoya Amirin)

KOMENTAR.co.id-Untuk mencapai puncak kenikmatan saat melakukan hubungan ranjang, seksolog Zoya Amirin membagikan tipsnya.


Dilansir dari EenPI.co, Amirin mengatakan, kenikmatan diatas ranjang tergantung  silaturahmi antara alat kelamin pria dan alat kelamin wanita.


"Secara teknis, tergantung kemampuan remasan alat wanita itu sendiri, sehingga pasangan bisa mencapai puncak kenikmatan pada waktu yang pas,” beber Zoya Amirin dalam diskusi daring, Kamis (4/11/2021).


Menurut Zoya, kepuasan di atas ranjang tergantung pasangan tersebut melakukan eksplorasi untuk mencari titik kenikmatan satu sama lain.


"Bagaimana caranya si wanita bisa membuat pasangan itu turn on, oleh sebab itu bisa melakukan eksplorasi di zona kenikmatannya,” katanya.

Selain itu pasangan juga harus mengetahui keinginan satu sama lain di atas ranjang.


Jadi, menurut Zoya Amirin malah puncak kenikmatan itu merupakan usaha keduanya untuk mencari dan mengetahui pemetaan titik kenikmatan di tubuh mereka.


Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Chief Executive Officer, Pusat Fertilitas Bocah Indonesia (PFBI) dr. Pandji Sadar mengungkapkan bahwa sering menemukan masalah yang mengakibatkan individu keluar duluan atau tidak bisa mencapai puncak.


"Biasanya terjadi pada pria obesitas, karena sel-sel lemaknya bisa mengubah hormon testosteron menjadi estrogen, jadi gairah bercinta akan menurun drastis," beber dokter Pandji.


Oleh sebab itu, pria yang obesitas biasanya mengalami susah berdiri dan kurang memiliki gairah bercinta. (*)


×
Berita Terbaru Update