Notification

×

Iklan

Iklan

Pengadaan Mobil Dinas Dukcapil Mendapat Dukungan Komisi 1 DPRD Sulut

Selasa, 02 November 2021 | 16:19 WIB Last Updated 2021-11-02T08:19:21Z

 


MANADO KOMENTAR- Rapat dengar pendapat Komisi 1 DPRD Sulut bersama dinas catatan sipil dan kependudukan provinsi Sulut, selasa 2/11.2021, berjalan sesuai harapan.


Selain itu RDP yang bertempat diruàng komisi 1 tersebut, fokus pembahasannya terkait anggaran organisasi perangkat daerah dukcapil ditahun 2022.


Sementara itu Kepala SKPD, dukcapil Foura Kumendong usai RDP, kepada wartawan mengatakan bahwa mobil dinas untuk esolon 2 di dukcapil saat ini sudah dalam proses dem, mobil eks dewan yang lama yang model ekstrail.


"Karena pengusulan ini sudah mendapat persetujuan tim TPAD Provinsi Sulut dan sudah dianggarkan dan disetujui."Ungkap Kumendong.


Dibagian lain dukungan datang  dari anggota komisi 1 Hendri Walukow, dia mengatakan untuk pengadaan mobil dinas dukcapil memang saat ini bermasalah karena mobil tersebut sudah dari tahun 2011.


" Ya kalau mo dianggarkan untuk pengadaan mobil dinas dukcapil seharga 600 juta lebih, ya tak masalah sepanjang dapat dipertanggungjawabkan jawabkan." Ujar Hendri politisi partai demokrat.


Selain itu pula dengan pengadaan mobil dinas yang baru dapat memperlancar produktivitas dan kinerja dinas dukcapil.



* jovan*








×
Berita Terbaru Update