Notification

×

Iklan

Iklan

Kebaikan Kapolres Bolmong Menyasar Keluarga Korban Kebakaran di Mopuya Utara

Selasa, 02 November 2021 | 01:43 WIB Last Updated 2021-11-01T17:43:12Z


BOLMONG KOMENTAR-Kebaikan Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong) AKBP Nova Irone Surentu menyasar keluarga Pie-Sumi, keluarga  korban kebakaran rumah di Mopuya I, Dumoga Utara, Senin (01/11/2021) siang.


Kedatangan Kapolres Bolmong di lokasi kebakaran itu, sekaligus menyerahkan bantuan berupa telur, mi instan dan bahan pokok lainnya kepada keluarga korban.


Kebakaran terjadi pada Sabtu (30/10/2021) pagi. Amukan 'si jago merah' menganguskan bangunan rumah beserta isinya. Musibah yang menimpa keluarga tersebut, rupanya mengundang undangan dan kepedulian Kapolres.


Saat usai melihat kondisi pasca kebakaran di lokasi dan juga berdialog singkat, Kapolres memberikan bantuan berupa paket sembako kepada keluarga korban.


Kapolres berharap, seluruh keluarga agar tabah dalam menghadapi musibah kebakaran ini. turut menyatakan turut bersimpati dan berempati atas kejadian tersebut.


“Kunjungan dan pemberian bantuan ini adalah wujud rasa simpati dan kepedulian kami Polres Bolmong kepada keluarga korban. Semoga bantuan ini dapat diterima dengan senang hati dan bisa bermanfaat untuk sedikit meringankan beban,” tutur Kapolres.


Sementara itu keluarga Pie-Sumi menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres bahkan Polres Bolmong dan jajaran yang telah memberikan perhatian dan kepedulian serta bantuan kepada mereka.


“Semoga segala kebaikan, kepedulian dan bantuan dari ibu Kapolres mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Sumi.


Turut mendampingi Kapolres, antara lain Kabagops AKP M. Ali Tahir dan Kapolsek Dumoga Utara I Ketut Wiyasa.


Rein


×
Berita Terbaru Update