Notification

×

Iklan

Iklan

Jajaran Kepolisian Polres Minsel Gelar Latihan Penemuan Mayat

Jumat, 05 November 2021 | 02:18 WIB Last Updated 2021-11-04T18:18:59Z


MINSEL KOMENTAR-Gelaran latihan simulasi penemuan mayat di jajaran Polres Minsel dilaksanakan di lapangan apel Polres Minsel, Rabu siang (03/11/2021), pembawa materi oleh personel Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim).


Tampak hadir dalam gelaran latihan simulasi ini Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; Wakapolres Kompol Eddy Saputra, SIK; jajaran pejabat utama, perwira dan brigadir.

Rangkaian latihan simulasi dimulai dari menerima informasi masyarakat tentang penemuan mayat, anggota piket Polsek mendatangi TKP memasang Police Line guna menjaga status quo, Tim Inafis tiba melakukan identifikasi korban dan mengumpulkan barang bukti, gabungan personel Reskrim dan Intelkam mengumpulkan bahan keterangan saksi, setelah itu dilanjutkan dengan proses evakuasi korban dan diakhiri konsolidasi dan evaluasi laporan kejadian.


"Latihan fungsi teknis Kepolisian ini dilaksanakan rutin, guna meningkatkan kemampuan personel dalam melaksanakan tugas-tugasnya baik dibidang pembinaan maupun operasional sesuai dengan SOP yang telah ditentukan," ujar Kapolres Minsel.


Nav


×
Berita Terbaru Update