Notification

×

Iklan

Iklan

Heboh!!!!!! Mongol Stres Pindah Partai. Dari Nasdem ke-PSI

Kamis, 04 November 2021 | 11:59 WIB Last Updated 2021-11-04T03:59:19Z


MANADO KOMENTAR-Rony Imannuel yang santer disapa Mongol stres merapat ke Partai Solidaritas Indonesia PSI, sekaligus menjadi pengurus Dewan Pimpinan Pusat untuk ikut berjuang membawa panji PSI dalam pesta Demokrasi  Pileg tahun 2024 mendatang.


Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPD-PSI Kota Manado Jurani Rurubua SST. Pernyataan Jurani ini lalu disebar  lewat WhatsUp kepada sejumlah wartawan di kota Manado, Rabu (03/11/2021).


“Saya yang menghantar langsung Bung Mongol ke kantor DPP-PSI di Jakarta. Dan saya menyaksikan langsung ketika beliau menerima kartu keanggotaan PSI yang diserahkan oleh Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha di Kantor DPP-PSI di Jakarta, dan disaksikan oleh sejumlah pengurus pusat,”ungkap jurani dari di Jakarta.


Jurani memastikan, kehadiran Mongol di jajaran DPP jelas menambah amunisi partai, sekaligus menjadi kekuatan baru bagi PSI untuk berjuang bersama rakyat Sulawesi Utara menegakan keadilan untuk kesejahteraan rakyat.



“Bung Mongol adalah figur yang dikenal banyak orang karena profesinya. Salain itu, dunia politik bukanlah hal yang baru bagi Mongol. Sebelumnya dia pernah menjadi bagian dari partai nasdem,”tandas Jurani yang kini menyandang Aanggota DPRD Manado ini, sembari menyatakan tetap membuka diri apabila ada kader-kader yang ingin bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia PSI.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update