Notification

×

Iklan

Iklan

Bikin Bangga, Atlet POBSI Bitung Bilal Mopangga Raih Juara Pertama Kejuaraan Billiard 10 Bola se-Sulut

Minggu, 07 November 2021 | 02:29 WIB Last Updated 2021-11-07T07:21:23Z

BITUNG KOMENTAR-Bilal Mopangga utusan POPSI Bitung berhasil meraih juara pertama pada kejuaraan Biliard bola 10 yang di laksanakan di Mega Mall Kota Manado, Minggu (7/11/2021).


Turnamen dalam rangka perebutkan Piala Ketua Umum POBSI Sulawesi Utara (Sulut) Joseph S Kopalit. Diikuti ratusan peserta atlit dan penggemar bola sodok berasal dari seluruh Sulawesi Utara (Sulut). 


Nampak senyum gembirah terpancar pada wajah Bilal Mopangga utusan POBSI Kota Bitung ini ketika dibincangi komentar.co.id usai menerima piala juara pertama sekaligus meraih uang pembinaan sebesar Rp 6.000.000.


"Sebetulnya saya tidak menyangka bisa menumbangkan sejumlah pebiliar yang ikut dalam pertandingan ini, hingga bisa maju ke pertandingan final melawan Randy Rarumangkay utusan POBSI Sangihe," ujar Bilal. 


Iapun berharap berharap turnamen ini bisa menjadi ajang pencetak atlit biliar berprestasi yang akan mengharumkan marwah olahraga Kota Manado ditingkat Internasional.


"Karena bukan tidak mungkin biliar ini akan menjadi cabang olahraga andalan bagi Kabupaten OKI dan Sumatera Selatan," tuturnya seraya memberikan ucapan terimakasih pada para penyelenggara POBSI Sulut. 


Sementara,Vorits Angkouw Ketua POBSI Bitung mengakui, dengan turnamen seperti pihaknya terbantu dalam hal pencarian bakat pebiliar. 


"Yang pastinya bakat-bakat baru ya ditemukan dari pertandingan ini, kami pastinya merasa terbantu dengan event seperti ini. Kepada panitia kami berterima kasih telah menyelenggarakan turnamen seperti ini. Harapannya bisa terus rutin diadakan," kata Angkouw. 


Diketahui, pada bulan Desember tanggal 2 sampai dengan tanggal 5 akan diadakan open tournament Billiard Nasional.

×
Berita Terbaru Update