Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Manado AA Bilang, Staf Khusus Bekerja Sesuai Tupoksi

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:13 WIB Last Updated 2021-10-22T05:14:01Z


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Andrei Angouw, menggelar rapat bersama puluhan staf  khusus. Rapat yang digelar di ruang pertemuan kantor Walikota itu, terfokus pada penjelasannya tentang fungsi dan wewenang staf khusus dalam tugasnya sehari-hari mendampingi Walikota dan Wakil Walikota.


Walikota Manado Andrei Angouw dalam arahannya dalam rapat itu, menghimbau agar para staf khusus bisa membantu menunjang pemerintahan kota Manado dalam menjalankan program-program pembangunan, dan tidak mengedepankan kepentingan pribadi atau kelompok, tetapi tetap fokus pada tupoksi yang sebenanrnya.



“Jadi saya minta semua staf khusus dapat menjalnkan tugas pokoknya. Jangan bertindak seperti Kepala Dinas. Berpikir seperti pejabat di level atas bisa. Tapi tidak boleh bertindak seperti pejabat ASN, karena staf khusus tugasnya langsung dengan Walikota dan Wawali,”tegas Walikota AA didampingi Wawali Richard Sualang.


Diketahui tugas pokok staf khusus adalah, mentaati dan melaksanakan tugas yang diberikan oleh Walikota, memberikan masukan dan telaah staf baik diminta ataupun tidak secara lisan dan tertulis kepada Walikota melalui Sekretaris Daerahserta menyimpan dan menjaga rahasia jabatan. 


Hadir Sekretaris Kota Manado, Micler Lakat, para Asisten dan kepala SKPD, serta para staf ahli yang sudah diangkat berdasarkan SK Walikota Manado.


Yohanis Batara Randa



×
Berita Terbaru Update