Notification

×

Iklan

Iklan

SAH,..Joppy Albert Senduk, Terpilih Ketua PKB Jemaat Musafir Paniki Baru

Minggu, 17 Oktober 2021 | 19:28 WIB Last Updated 2021-10-17T17:44:30Z

 

Joppy Senduk

MANADO KOMENTAR- Warga Pria Kaum Bapa jemaat Musafir Paniki Baru Minahasa Utara akhirnya memilih Ketua PKB yang baru, periode 2022-2026 Joppy Albert Senduk, setelah dalam proses  pemilihan yang berlangsung alot  mengalahkan 4  pesaing lainnya, dengan perolehan suara yang cukup menjolok yakni, 41 suara untuk Joppy Senduk, 21 suara untuk Berni Worotitjan, Maksi Sumanti 5 suara,Agi Lemba Pore 3 dan Revo Sampelan 1 suara.

Jika ke empat pesaing itu di tambahkan tetap tidak mampu melampaui suara yang di peroleh Joppy Senduk. Pemilihan itu juga hanya berlangsung satu putaran.

Sebelumnya, Joppy Senduk yang juga Ketua PWI Manado itu, sudah diperkirakan akan unggul unggul dalam pemilihan  warga Pria Kaum bapa jemaat Musafir Paniki Baru.


" Dalam postingannya di media sosial Joppy Senduk mengaku berterima kasih dan bersyukur kepada Tuhan dan warga PKB Jemaat Musafir atas terpilihnya sebagai Ketua PKB." Kata Joppy Senduk.17/10.2021.


Selanjutnya dalam kepemimpinannya  diPKB, dia mengungkapkan akan merangkul seluruh anggota PKB Jemaat Musafir untuk bekerja dan melayani Tuhan.



*jovan*






×
Berita Terbaru Update