Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Dondokambey Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung BSG Yang Baru

Jumat, 29 Oktober 2021 | 00:00 WIB Last Updated 2021-10-28T16:00:47Z

 


MANADO KOMENTAR- PT Bank SulutGo(BSG) adalah salah satu Bank daerah yang ekspansi luar biasa, selain kantor berpusat di Sulawesi Utara, bank ini memiliki kantor cabang ada dibeberapah daerah antara lain surabaya dan ibu kota jakarta.


Lanjut, terkait oprasional bank SulutGo yang semula bernama bank pembangunan daerah memulai pembangunan kantor baru, seperti hari ini kamis 28/10.2021 jajaran komisaris dan direksi Bank SulutGo, didukung pemerintah provinsi sulut sebagai pemegang saham pengendali menggelar peletakan batu pertama dan penthabisan pembangunan gedung bank SulutGo yang baru diKawasan Marina Plasa Manado.


Peletakan gedung yang baru tersebut diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt DR.Hein Arina M.Th.


Selanjutnya acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh pendeta Hein Arina kemudian dilanjutkan dengan peletakan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta dilanjutkan secara bergiliran oleh walikota manado Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang, kemudian Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen, Sekprov Edwin Silangen sekaligus sebagai Komisaris Bank SulutGo, dan Direktur Bank SulutGo, Revino Pepah.


Dalam penyampaian sambutan gubernur OD, mengapresiasi Pembangunan gedung yang baru, serta mengajak masyarakat Sulut dan Gorontalo harus berterima kasih dan bersyukur atas dibangun kantor yang baru.


"Kita patut bersyukur karena pembangunan kantor Bank SulutGo yang baru ini, dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang bagus, Slamat atas prestasi yang diraih selama ini, te oma kasih kepada jajaran  komisaris dan direksi serta semua staf Bank SulutGo."Ungkap Gubernur.


Hal yang sama, Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen mengajak semua pihak terkait untuk memajukan Bank SulutGo." Mari torang sama-sama bangun toràng pe Bank untuk lebih maju."Ujar FAS politisi.PDI.P.


Selain itu Dirut Bank SulutGo Revino Pepah mengatakan sàat sambutan bahwa Pembangunan adalah konsep pembangunan moderen." Akan dibangun bank ini Pembangunan yang indah dan moderen."Kata Pepah.



*jovan*



×
Berita Terbaru Update