Notification

×

Iklan

Iklan

Direksi PD Pasar Mando Hadir Dalam Hearing bersama Komisi IV Terkait BPJS

Senin, 04 Oktober 2021 | 16:30 WIB Last Updated 2021-10-05T03:00:01Z


MANADO KOMENTAR-Hari ini Senin (04/10/2021), Komisi IV DPRD Manado menggelar hearing dengan menghadirkan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado dan mantan karyawan yang mengadu ke-DPRD terkait klaim BPJS yang belum diterima oleh keluarga.


Menanggapi hal itu Direktur Utama dr Roland Roreroe didampingi Direkttur Umum Lucky Senduk, mengaku telah berkoordinasi dengan pihak BPJS terkait hal itu.


“Kita tidak tinggal diam soal klaim BPJS itu. Jadi kita sudah berkoordinasi dengan pihak BPJS, tapi mereka mengatakan, bahwa ada kesalahan penginputan data, dimana klaim tersebut muncul dua nama, sehingga pihak BPJS harus melakukan pemeriksaan data kembali untuk memastikan bahwa penerima BPJS tidak salah orang,”jelas Roeroe usai mengikuti hearing dengan di kantor DPRD Manado yang dipimpin Ketua Komisi IV Lilly Walandha. MBA.



Lalu kata Roeroe, wewenang membayar klaim BPJS itu sebenarnya adalah urusan Direksi yang lama, tetapi bukan berarti Direksi yang baru kemudian membiarkan hal itu. “Masalah BPJS ini adalah urusan Direksi yang lama. Tapi ini masalah kemanusiaan sehingga kami terus menindaklanjutinya. Inikan sedang dalam proses, Jika pihak BPJS selesai melakukan penginputan data kembali pasti dibayar,”ujarnya.


Menariknya dalam dengar pendapat tersebut, ada sejumlah oknum yang menghadiri rapat tersebut, lalu seolah-olah hendak mendorong pihak Komisi IV untuk keluar dari agenda pembahasan utma.


‘Saya hadir di DPRD Manado adalah untuk didengar  pendapat saya mengenai keluhan mantan karyawan PD Pasar terkait klaim BPJS. Saya salut dengan cara kepemimpinan Ketua Komisi IV Ibu Lilly Walandha yang sangat luar biasa dan konsisten serta fokus dalam hearing sesuai yang tercantum lewat undangan,”tandas Roeroe.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update