Notification

×

Iklan

Iklan

Buruan Daftar dan Rebut Hadiah Puluhan Juta, "Marhen Cup" Tournament Mobile Legends

Selasa, 19 Oktober 2021 | 20:47 WIB Last Updated 2021-10-19T12:47:35Z

BITUNG KOMENTAR-Pemerintah Kota Bitung, Sulawesi Utara siap menggelar "MARHEN CUP” Tournament Mobile Legends - Esport Competition yang akan diselenggarakan pada tanggal 24-27 Oktober 2021. 


Kompetisi ini mengajak para gamer di Sulawesi Utara (Sulut) Indonesia untuk berpartisipasi dan memperebutkan total hadiah senilai Rp 25 juta. Peserta grand final yang akan ditayangkan Secara /ive di tanggal 26-27 Oktober 2021 melalui Facebook Fanpage Pemkot Bitung dan Youtube Pemkot Bitung. 


Marhen Cup merupakan kompetisi E-sport terbuka untuk 64 tim se-Sulawesi Utara dengan total hadiah puluhan juta rupiah yang digelar oleh Pengurus E-Sports Indonesia (ESI) Kota Bitung, dibawah program Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bitung atas inisiasi dari kepemimpinan Pemerintahan Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri M.M. dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar.


"Kompetisi ini diharapkan dapat turut mengembangkan potensi para anak muda melalui berbagai acara yang memberikan wadah dan wawasan dinera milenium saat ini,” ujar Ketua Umum ESI Kota Bitung, Geraldi Mantiri saat konferensi pers, Selasa (19/10/2021) di ruang serbaguna rumah dinas Walikota Bitung.


Sementara itu, Calvin Tenderan selaku panitia Marhen Cup menyampaikan, iven ini inisiasi dari Walikota Bitung. Dimana Kota Bitung sendiri potensinya ada salah satu pemuda yang sudah pernah juara se-Asia tenggara, dalam arti kompetisi ini untuk membentuk bibit bibit baru di Kota Bitung,"Marhen Cup siap menjaring talenta-talenta terbaik di Sulawesi Utara, yang pada kali ini di Game Mobile Legends," katanya. 


Senada disampaikan Kepala Dispora Kota Bitung Anita Lomban mengatakan, E-Sport ini mendapat perhatian lebih dari Maurits dan Hengky. Pun kata dia, E-Sport juga satu-satunya olahraga yang bisa digelar ditengah pandemi Covid-19,"Selain itu E-Sport ini juga sejalan dengan program Maurits-Hengky yakni Bitung Kota Digital," terangnya.


Untuk mendapatkan informasi 1 Gene Esport Competition, bisa diakses melalui akun berikut ini: 

Instagram : @marhencup 

Facebook Fanpage : MARHEN CUP

Email : marhencup@gmail,com 

Link Pendaftaran :

 https://bit.IYADAFTARMARHENCUP

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung kami di bawah ini : 085398918183 - Ryan 082223207505 - Erick

×
Berita Terbaru Update