Notification

×

Iklan

Iklan

Sebelum Berangkat ke-Amerika, Siswa Berprestai Sulut Dapat Wejangan Dari Walikota Manado AA

Rabu, 15 September 2021 | 11:52 WIB Last Updated 2021-09-15T03:52:46Z


MANADO KOMENTAR- Siswa berprestasi  dari Sulawesi Utara bernama lengkap Anindita Rifa Farzana Pasiak yang akan mengikuti pertukaran pelajar SMA ke-Amerika Serikat, pagi tadi Rabu (15/09/2021), di terima oleh Walikota Manado Andrei Angouw di ruang kerjanya, lantai dua kantor Walikota Manado.



Diketahui, Anindita adalah pelajar di Madrasah Alyah Negeri (MAN) Model 1 Plus Keterampilan Manado Kelas XI MIPA 2 yang telah lulus untuk mengikuti pertukaran pelajar SMA internasional di Amerika.


Kegiatan yang akan diikuti Anindita adalah Program Pertukaran Pelajar Youth Exchange and Study (YES 2021-2022) yang akan dilaksanakan mulai bulan September 2021 sampai dengan Juni 2022 di Amerika Serikat, oleh Yayasan Antarbudaya bersama Kedutaan Besar AS di Jakarta.


Kehadiran Anindita untuk bertatap muka dengan Walikota Manado dalam rangka silaturahmi untuk menyampaikan kegiatan ini serta memohon Doa restu atas keikutsertaannya dalam pertukaran pelajar SMA tingkat Internasional ini. 


Walikota Andrei Angouw, merespon positif kehadiran Anindita dan memberi motivasi atas kegiatan pertukaran pelajar yang akan diikutinya di Amerika Serikat. 



Lebih dari itu, Walikota memberikan beberapa wejangan ketika berada di Amerika Serikat berdasarkan pengalaman Walikota sendiri yang pernah studi dan tinggal di Amerika Serikat. "Semoga Anindita dapat mengikutinya dengan baik dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan," harap Walikota.


Hadir mendampingi Anindita dalam tatap muka dengan Walikota yakni, Kepala Madrasah Aliyah Negeri Manado  H. Syarif Afiat, Orang tua Anindita H. Yahya Pasiak yang juga sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kepulauan Talaud, Kepala Seksi Pendis/Plh Kakan Kemenag Manado H. Usran Mantou serta TA DPR RI Rustam Hasan.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update