Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus GPMN Sulut dan Manado Audiensi Dengan Walikota Andrei Angouw

Jumat, 10 September 2021 | 20:42 WIB Last Updated 2021-09-10T12:42:36Z


MANADO KOMENTAR- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gema Puan Maharani Nusantara GPMN Kota Manado, sore tadi Jumat (10/09/2021), melakukan audiensi dengan Walikota Manado Andrei Amgouw.


Ikut mendampingi personil DPD-GPMN Manado adalah, Ketua DPW-GPMN Sulut Joppie Komaling. Dalam kesempatan itu, Komaling berkenan memperkenalkan seluruh jajaran GPMN, sekaligus  menyampaikan program yang akan mereka lakukan di Kota Manado.


Salah satu yang dijabarkan adalah, mengenai Potensi dibidang kelautan dan Perikanan yang ikut disampaikan oleh Tirsa Rewah salah satu tim pendamping program Kementerian Kelautan dan Perikanan.


Mereka intinya ingin bekerjasama dengan pemerintah Kota dalam rangka program-program pembangunan dibidang Kelautan dan perikanan, termasuk pengembagan Koperasinya.


Dari Sayap Syber GPMN ikut membantu sosialisasi program-program Pemerintah termasuk counter berita-berita hoax atau yang menyudutkan pemerintah.


Walikota AA sendiri merespon, bahkan mendukungan program pemerintah dan berharap nantinya akan bersinergi positif untuk kepentingan masyarakat Kota Manado.


Dari data yang dirangkum komentar.co.id, pengurus DPW Sulut yang hadir dalam audiensi dengan Walikota adalah, Joppie Komaling, Tirza Rewah (Bidang perikanan/kelautan, lucky Manoi (Bid.koperasi perikanan), Lisda Tahulending  (Bid.koperasi perikanan).


Sementara dari DPD Kota Manado adalah Ketua Reince M. Waani, Shanty Matiano (Bend.DPD Kota Manado), Jonny Kawasa (Waka DPD Kota Manado), Badan kerja sayap GPMN Hanny Dumais (Ketua syber armi), Dewy Darotong (Sek.syber armi), Gland Rewur (Sek.garda puma), serta Sukarno Rolleh (Bid.sosial kemasyarakatan)


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update