Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Dekot, Sepakat Ranperda APBD-P 2021 Dijadikan Perda Lewat Rapat Paripurna

Kamis, 16 September 2021 | 23:30 WIB Last Updated 2021-09-16T15:30:38Z




MANADO KOMENTAR-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Kamis (16/09/2021), memnggelar rapat paripurna dalam rangka penetapan APBD-Perubahan tahun 2021, bertempat di ruang paripurna kantor DPRD Manado, dan dihadir Walikota Manado.



Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Manado Dra. Aaltje Dondokambey M. Kes, Apt, didampingi Wakil ketua Noortje Van Bone dan Wakil Ketua Adrey Laikun dan dihadiri oleh Anggota DPRD baik  tatap muka maupun secara virtual




Setelah dibuka oleh Ketua DPRD selaku pimpinan rapat, selanjutnya pimpinan rapat memberikan kesempatan kepada Badan Anggaran untuk menyampaikan laporannya.


Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara persetujuan bersama antara DPRD dengan Walikota Manado terhadap Ranperda Perubahan APBD tahun anggaran 2021.


Walikota ketika memberikan sambutan,  menyampaikan terima kasih kepada DPRD khususnya Badan Anggaran yang telah melakukan pembahasan ranperda Perubahan APBD tahun anggaran 2021.



Pada kesempatan itu, Walikota AA, memberikan apresiasi kepada pimpinan dan anggota Banggar, yang telah melakukan pembahasan dengan tidak mengenal waktu, tetapi juga dengan penuh kehati-hatian.


"Lewat APBD-Perubahan ini,  kita wujudkan Kota Manado yang maju dan sejahtera," kata Walikota.


Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga rapat paripurna ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Bagi pejabat yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat paripurna ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat  masing-masing.


Turut hadir dalam rapat paripurna tersebut antara lain, Sekretaris Kota Manado Micler C.S. Lakat SH. MH, sejumlah pejabat di jajaran Pemkot Manado serta Sekretaris DPRD Adi Zinal Abidin SH, Wartawan serta undangan lainnya.



Yohanes Batara Randa


×
Berita Terbaru Update