Notification

×

Iklan

Iklan

Pelarian Wanita Cantik, Pelaku Penganiayaan di Mapanget, Terhenti di Tangan Trivo Cs

Rabu, 15 September 2021 | 22:13 WIB Last Updated 2021-09-15T14:13:53Z


MANADO KOMENTAR-Satgassus Maleo Unit 3 yang dipimpin Kanit 3 Maleo Ipda Trivo Datukramat, S.H dan dibantu Anggota Tim Maleo diantaranya, Brigadir Marcel Tandayu, Brigadir Randy Londo, Briptu Flady Landangkasiang, Briptu Nyoman Indra Putra S.H, Bripda Angga Suyatman dan Bripda Adventa Tuda, Rabu (15/9/2021) sekira pukul 03.00 Wita berhasil mengamankan seorang perempuan cantik pelaku penganiayaan TKP Kelurahan Lapangan Lingkungan IV Kecamatan Mapanget Kota Manado.



Berdasarkan Surat Perintah Nomor : Sprin /290 / lll / OPS.1./2021/ dan Laporan Polisi Nomor : LP / B / 103 /IX / 2021 / SPKT / Sek.Rural Mpgt, Tim Maleo Unit 3 mengamankan tersangka penganiayaan yang berinisial AS (22) warga Desa Pondang Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan.




Kanit 3 Maleo Ipda Trivo Datukramat, S.H menjelaskan kepada media. 

"Tepatnya disalah satu kos-kosan Senin (6/9/2021) sekira pukul 14.30 Wita  di Kecamatan Mapanget, korban yang berinisial DML (24) warga Politeknik Lingkungan 6 Kecamatan Mapanget Kairagi 2 Kota Manado sedang berada didalam kamar kosnya. Salah satu teman korban yang berinisial NK memanggil-manggil korban dari luar kamar, namun korban tidak membuka pintu kamarnya. Tersangka yang saat itu bersama-sama dengan 7 teman lainnya yang melihat kejadian itu merasa emosi, tiba-tiba tersangka dengan sendirinya langsung menendang pintu kamar kos korban dan disaat pintu terbuka , dengan segerapun tersangka langsung membabi buta menganiaya tubuh korban dengan beberapa pukulan," ujar Kanit.


Ditambahkan oleh Kanit. 


" Setelah melakukan penganiayaan tersebut, tersangka bersembunyi dengan cara gonta-ganti tempat tinggal untuk mengelabui petugas dan setelah diinterogasi penganiayaan itu terjadi dikarenakan sakit hati, " kata Trivo.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Mapanget Iptu Yussi Kristiana membenarkan adanya kejadian tersebut. " Saat ini tersangka sudah diamankan dan diserahkan ke Unit Reskrim Polsek Mapanget untuk diproses lebih lanjut, " Ucap Kapolsek.




NiNA Rumondor 


×
Berita Terbaru Update