Notification

×

Iklan

Iklan

Lucky Senduk: Pasar Bersehati Segera di Revitalisasi

Senin, 06 September 2021 | 08:53 WIB Last Updated 2021-09-06T01:16:09Z

LUCKY SENDUK                                                                           ROLAND ROERORE
MANADO KOMENTAR-Perusahaan Daerah PD Pasar Manado akan segera merevitalisasi pasar bersehati, terutama gedung utama, ruangan yang  sudah sangat memprihatinkan, termasuk tansportasi di areal pasar.


Demikian di tegaskan Direktur Umum PD Pasar Manado Lucky Senduk, kepada wartawan disela-sela konfrensi pers yang digelar bersamaan dengan penandatanganan Pakta Integritas antara Direksi PD Pasar dan perwakilan pedagang se-Kota Manado.


Dijelaskan Senduk, revitalisasi adalah salah satu bentuk komitmen Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richar Sualang,  untuk meningkatkan daya saing pasar rakyat, meningkatkan kesejahteraan para pedagang, mendukung kelancaran logistik dan distribusi bahan kebutuhan masyarakat serta mendorong terjadinya penguatan pasar dalam era persaingan global dengan hadirnya ratusan pasar modern.



Revitalisasi pasar rakyat diprioritaskan atau diutamakan untuk pasar yang memiliki potensi perdagangan besar, seperti contoh pasar bersehati dan pasar Pinasungkulan, dimana transaksi di pasar tersebut cukup besar.


“Jadi tujuan kami selaku Direksi yang baru yang dipimpin Dirut Pak Roland Roeroe, bahwa revitalisasi pasar rakyat adalah untuk meningkatkan pendapatan para pedagang juga pelaku-pelaku ekonomi.  Selain itu juga untuk memudahkan akses transaksi jual beli yang nyaman,”terang Senduk.


Dengan adanya rencana besar tersebut, dia kemudian meminta dukungan pedagang dan seluruh masyarakat kota Manado agar dalam rencana besar pemerintah kota itu tidak menemui kendala, karena revitalisasi pasar rencana akan dimulai dalam waktu dekat ini.”Secepatnya akan kami mulai. Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat dan pedagang,”tandasnya.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update