Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPD Gerindra Sulut Conny Rumondor Sebar Ribuan Paket Sembako Untuk Kaum Lansia

Selasa, 14 September 2021 | 21:39 WIB Last Updated 2021-09-14T13:39:58Z



MANADO KOMENTAR-Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara Ir Conny Rumondor. MS,  (CR-8), kembali menyalurkan bantuan sembako kepada Kaum Lansia di masa pendemi covid-19.


Kendati disalurkan secara bertahap, namun paket sembako yang bakal disebar ke-15 Kota dan Kabupaten se-Sulut itu mencapai ribuan paket. Nantinya ribuan paket sembako akan di salurkan oleh semua pengurus DPC Partai Gerindra yang ada di Sulut, termasuk 24 Anggota DPRD dari Partai Gerindra, baik DPRD Sulut maupun anggota DPRD Kota dan Kabupaten, sehingga memudahkan penyaluran.

Bantuan itu,  diberikan sebagai bentuk kepedulian partai akibat COVID-19 yang saat ini telah ditetapkan sebagai pandemi global oleh Badan Kesehatan Dunia atau WHO.


"Pandemi COVID-19 ini berdampak kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama masyarakat berpenghasilan tidak tetap. Nah...untuk tahap ini kami masih fokus kepada kaum lansia," jelas CR-8 disela-sela penyaluran sembako di kelurahan Teling bawah Manado.

Malalui bantuan yang diberikan itu,  diharapkan dapat meringankan beban para kaum Lansia untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sementara waktu.


Pemberian bantuan yang dilakukan Conny itu,  bukan baru sekali ini. Sewaktu dirinya masih duduk sebagai anggota DPRD Kota Manado, dia pernah memberikan bantuan kepada 560 buruh sampah, sekaligus memberikan bantuan pembangunan pos kamling kepada para  kepala lingkungan.


“Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban para kaum lansia di masa pandemi ini,”ujar CR-8 yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPP REI.




Dia menjelaskan, dalam penyaluran bantuan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, seperti menggunakan masker saat penyaluran.


“Tujuannya untuk mencegah penularan virus Covid-19. Kita tetap memperhatikan protokol kesehatan kok, seperti pakai masker," papar dia.

Disisi lain, Rumondor juga menginstruksikan kepada semua Anggota DPRD Partai Gerindra agar menyisikan sebagian gaji mereka untuk di belikan sembako dan disalurkan kepada para kaum Lansia



Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update