Notification

×

Iklan

Iklan

Nikmati Malam Anda di Marina Bay Cafe, dengan “Promo Fantastis” Berbagai Merk Minuman

Kamis, 17 Juni 2021 | 04:14 WIB Last Updated 2021-06-16T20:14:00Z



MANADO KOMENTAR-Manager Marina Bay Cafe Semmy Awondatu tidak pernah kehilangan akal untuk menarik  pengunjung setianya, menghadapi ketatnya persaingan hiburan malam di kota Manado. 

Setelah sukses mendatangkan penyanyi cantik bersuara merdu dari Jakarta, kini lelaki yang santer disapa Uncle Sem itu kembali tampil dengan konsep baru yakni, memberikan promo minuman besar-besaran kepada pengunjung setia Marina Bay Cafe yang terletak di kawasan Marina Plaza Manado.

Dia mengatakan bagi para pengunjung Marina Bay Cafe akan disuguhkan dengan promosi minuman beralkhohol berkadar rendah.”Mari buktikan di Marina Bay Cafe setiap malam. Selain dimanjakan dengan penyanyi-penyanyi top, Dj, pemain musik yang profesional, kita juga memberikan  promo minuman. Jadi untuk satu paket Bir Bintang 10 Botol pengunjung hanya membayar Rp600 ribu. Kemudian 10 Botol Bir Prost pengunjungan hanya memabayar Rp500. Ribu, kemudian Gunness 5 Botol hanya Rp 350 ribu,”ujar Uncle Sem.

Menariknya lagi. Uncle Sem juga memberikan promo Captain Morgan dengan harga Rp 1,2 juta per  2botol ditambah 4 Coke.”Mari jo tamang-tamang datang ke Marina Bay Cafe. Nikmati malam anda bersama kami,” ajak Uncle Sem.

ipoy


×
Berita Terbaru Update