Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Baru Undang Wartawan Bitung Minum Bersama

Jumat, 19 Maret 2021 | 18:43 WIB Last Updated 2021-03-19T10:43:16Z

 


BITUNG KOMENTAR-Sebagai upaya membangun keharmonisan dan mempererat tali silahturahmi, Kapolres Bitung AKBP Indrapramana. H SIK, menggelar makan bersama dan tatap muka dengan sejumlah wartawan diwilayah hukumnya Kota Bitung.

 

Dalam kegiatan Kemitraan tatap muka makan minum kopi bersama Kapolres Bitung serta Humas Polres Bitung dengan para wartawan diwilayah hukumnya, yang dilaksanakan, Jumat (19/3/2021) dihadiri puluhan jurnalis media online, cetak dan elektronik.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bitung di pimpin Kapolres AKBP Indrapramana. H SIK menyampaikan, agar dengan kemitraan antar pihak Kepolisian dan insan pers ini dapat saling mengisi dan memberikan informasi penyajian berita seimbang serta menghindari berita hoax yang dapat membuat perpecahan ditengah masyarakat.


Kapolres juga mengucapkan banyak terimah kasih atas pertemuan dengan kalangan wartawan di Bitung ini. "Intinya hal ini hanya sebagai agenda tatap muka sekaligus sharing dengan persoalan yang ada di Bitung ini," tandas Kapolres asal Jawa Timur ini.


Hadir dalam acara coffe morning sejumlah Kasat yaitu Kasat Intel AKP Karel Tagay, Kasat Reskrim Frelly Sumampouw SE serta sejumlah anggota Kepolisian lainya.

×
Berita Terbaru Update