Notification

×

Iklan

Iklan

WAMENDAG BERKUNJUNG KE PASAR BERSEHATI. SANGARI: PASAR BERSEHATI SEGERA DI BENAHI

Sabtu, 18 Januari 2020 | 12:58 WIB Last Updated 2020-02-16T13:16:36Z

MANADO KOMENTAR-Direktur Umum (Dirum) PD Pasar Kota Manado Jacky A Sangari,SE mengatakan, pembenahan pasar Bersehati menjadi pasar Rakyat akan segera dilaksanakan, sehubungan dengan kunjungan Wakil Menteri Perdagangan (Wamendak) DR. Jerry Sambuaga beberapa waktu lalu di Pasar Bersehati Manado.


“Dengan adanya kunjungan Wamen perdagangan Bapak DR. Jerry Sambuaga ke Pasar Bersehati, turut memastikan pembenahan berbagai infrastruktur penunjang bagi para pedagang di pasar bersehati. Dan kami sudah sangat siap untuk melakukan pembenahan,:kata Sangari kepada komentar, Jumat (17/01/2020).

Ditambahkan pula, kondisi pasar bersehati sudah seharusnya dilakukan pembenahan, seiring meningkatnya pedagang yang bedagang di pasar bersehati. Jika dimungkinkan, maka sarana gedung pasar akan di bangun lebih representatif.


Dijelaskan Sangari, konsep pasar Rakyat dengan arsitek moderen yang mempertahankan nilai-nilai tradisional, menjadi tekad Walikota Manado DR.GS Vicky Lumentut untuk segera direalisasi, karena hal itu telah menjadi bagian dari program pembangunan jangka panjang yang tertuang dalam visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota.


“Kami akan menghadirkan sebuah konsep pasar rakyat tanpa menghilangkan nilai-nilai tradisionalnya. Artinya pasar bisa dijadikan tempat wisata kuliner karena letak pasarnya sangat strategi berada dipusat Kota Manado,”ujar Sangari.

Sementara itu Direktur Utama PD Pasar Manado, Stenly Suwuh. SE  mengatakan, hadirnya sebuah pasar rakyat sangat dibutuhkan masyarakat, seiring dengan Kota Manado yang terus mengalami kemajuan. (Jo-Vandersloot).


×
Berita Terbaru Update