Notification

×

Iklan

Iklan

SEKDA PIMPIN RAPAT PENJAJAKAN KERJASAMA PENANGGULANGAN BENCANA PEMKOT MANADO DAN ADRA INDONESIA

Senin, 20 Januari 2020 | 21:00 WIB Last Updated 2020-01-21T16:39:49Z

MANADO KOMENTAR-Berkaitan dengan upaya penanggulangan bencana alam, Pemerintah Kota Manado terus membuka peluang dengan melakukan penjajakan bersama Yayasan ADRA Indonesia (Adventist Development and Relief Agency), dengan menggelar rapat, bertempat di ruangan rapat Sekretaris Daerah Kota Manado. Senin (20/01/2020).

Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, yang diwakili Sekda Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH yang memimpin rapat tersebut mengatakan,  bahwa upaya penjajakan antara yayasan ADRA Indonesia dengan Pemkot Manado, terkait dengan upaya penanggulangan bencana, baik pencegahan bencana, dan pemulihan pasca bencana alam di semua aspek harus pikirkan, baik pendidikan, kesehatan dan sebagainya.

"Dalam upaya penanggulangan bencana alam, Pemkot Manado, tengah menjajaki kerja sama dengan yayasan ADRA Indonesia. Ini masih dalam penjajakan bagaimana konsep kita terkait pencegahan bencana dan penanggulangan bencana," ujar Sekda Lakat.

Hadir, dalam kesempatan itu,  Kyriakos dari Yayasan ADRA Indonesia,  Kepala Inspektorat Kota Manado, Atto Bulo, SH, MH, Kadis Kominfo Kota Manado, Erwin Kontu, SH, Kadis Damkar Kota Manado, Sonny Rompas, Kaban BPBD Kota Manado, Donald Sambuaga, S.STP, M.Si.(jose)

×
Berita Terbaru Update