Notification

×

Iklan

Iklan

KAPOLSEK TENGAH, RONALD MAWUNTU IKUT IBADAH KATHOLIK LEWAT PROGERAM MIDA

Minggu, 19 Januari 2020 | 13:46 WIB Last Updated 2020-01-19T07:43:25Z

AMURANG  KOMENTAR-Lewat Program polres Minsel MIDAH (Minggu Ibadah), Kapolsek Tenga, Iptu Ronald Mawuntu beribadah bersama  umat Katholik Santo Ignatius Sapa Kec Tenga ,kab,Minahasa Selatan
, dan Kanit sabhara polsek Tenga,Aipda Herry Adrian Torar,seorang kanit sabhara polsek Tenga yg rama deng.

siapa saja, beribadah bersama di Jemaat Gmim Tiberias Sapa. ini sudah menjadi salah satu program dari,kepolisian Polres Minsel untuk terlibat dalam hal kerohanian tiap hari Minggu berbaur dan beribadah bersama, dengan Masyarakat Minsel"ucap  Aipda Herry Adrian Torar.

Kegiatan sambang anggota Polisi yang dilakukan di sejumlah gereja ini merupakan salah satu terobosan kreatif Polres Minahasa Selatan yang diberi nama Midah atau ‘Minggu Ibadah’, dengan tujuan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepolisian."ujar Iptu Ronald Mawuntu.


“Sebagai wujud kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, wadah untuk menyampaikan pesan kamtibmas juga merupakan upaya menjalin kemitraan dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas,” ungkap Kapolsek

Ketua Stasi umat katolik santo Ignatius Sapa ibu  Velny Ruus Wangko
Ketua BPMJ GMIM Tiberias Sapa,Pdt Ronald Pontoh,M.Th kedua hamba Tuhan ini,sangat mendukung dengan program MIDAH Minggu Ibadah oleh Polres Minsel.(Dotu).


×
Berita Terbaru Update