Notification

×

Iklan

Iklan

KADIN SULUT & MODERN LAND LIRIK WISATA TIWOHO MINAHASA UTARA

Rabu, 08 Januari 2020 | 13:09 WIB Last Updated 2020-01-08T05:46:08Z


SULUT KOMENTAR.   Rabu, siang ini (8/1-2020),  Kadin Sulawesi Utara yang diwakili Direktur Eksekutif, Stevan Voges, menerima kunjungan Investor dari perusahaan Modern Land Jakarta, di Kantor Kadin Sulut Jl. Pier Tendean, Kecamatan Sario.

Modern Land Jakarta, diwakili oleh SAMI MIETTINEN (Managing Director Urban Development) dan ADRIE PRASETYO NUGROHO (Head of Planning and Design Development).

Tujuan utama kehadiran Modern Land Jakarta yaitu mempresentasikan rencana investasi mereka di Sulut dibidang hospitality property di daerah Tiwoho Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara.

Sasaran mereka, rencana pembangunan perumahan Villa di atas lahan seluas 105 hektar, dengan panorama pemandangan pegunungan Tumpa dan keindahan pantai yang sangat dekat dengan Taman Laut Bunaken.

Ditamabhakan Voges, kehadiran mereka di Sulut sekaligus juga berdiskusi terkait potensi usaha lain dan perijinan di Sulut. Semoga dalam waktu dekat ini akan terealisasi investasi yang mereka rencanakan dalam menunjang Sulawesi Utara sebagai Bali Kedua tujuan Pariwisata berkelas Dunia. (Jansen)

×
Berita Terbaru Update