Notification

×

Iklan

Iklan

IBADAH PERDANA JEMAAT KOLOM 4 GMIM MUSAFIR PANIKI BARU DIPIMPIN PDT. BENNY SANGIAN

Kamis, 16 Januari 2020 | 10:04 WIB Last Updated 2020-01-16T02:04:18Z
PDT. BENNY SANGIAN
PANIKI KOMENTAR-Jemaat kolom 4 Gmim Musafir Paniki Baru, Rabu malam (15/01/2020) menggelar Ibadah perdana di tahun pelayanan 2020 bertempat di Keluarga Pnt. Drs Djoni Wilar-Rotinsulu, yang dipimpin Pendeta Benny Sangian S.Th, dan dihadiri oleh jemaat kolom 4 mulai dari P/KB, WKI, Pemudan, Remaja dan anak Sekolah Minggu serta kelompok Lansia.

Dalam khotbahnya, Pendeta Benny Sangian mengambil pembacaan lewat 1 Yohanes 3 ayat 11 hingga ayat yang ke-18, dengan perikop”Kasih terhadap saudara sebagai tanda hidup baru”.

Dijelaskan Pdt Benny menjelaskan, bahwa mengawali pelayanan di tahun 2020 harus dilandaskan pada Kasih, saling melengkapi, mengingatkan untuk sama-sama saling melayani antar sesame jemaat, guna menciptakan sebuah kebersamaan dalam Jemaat.

“Mari kita sama-sama membrikan dukungan kepada pelayan khusus dalam tugas pelayanan mereka, membina Jemaat dengan penuh kasih. Saling sapa serta saling koreksi. Saya mau katakana, bahwa “Lebih baik teguran yang nyata daripada kasih yang tersembunyi,”papar Pdt Benny.

Dalam akhir khotbahnya, Pdt Benny menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Jemaat Kolom 4 yang menghadiri Ibadah perdana di tahun pelayanan 2020.”Saya kagum dengan Jemaat kolom 4, yang snagat antusias mengikuti Ibadah perdana di tahun 2020 ini. Semoga Tuhan memberkati kita semua,”tandas Pdt Benny.

Dari pantauan komentar, Ibadah perdana kolom 4  berjalan dengan baik, dari awal hingga ditutup dengan jamuan kasih oleh keluarga.”Terima kasih atas kesediaan Jemaat untuk datang menghadiri Ibadah di rumah kami, setelah kurang lebih satu bulan Ibadah kolom 4 diliburkan sementara, karena persiapan serta perayaan natal dan tahun baru. Saya percaya, bahwa Kasih Tuhan Yesus telah menggerakan hati kita untuk tetap setia mengasihi Tuhan. Setelah kita dikenyangkan oleh Rohkudus lewat perenungan Firman Tuhan oleh Pak Pendeta Benny Sangian. S.Th, maka kami keluarga mengundang Jemaat untuk sama-sama menikmati berkat jasmani,”kata Pnt Drs Djoni Wilar saat memberikan sambuatan dari tuan rumah.(jose)

×
Berita Terbaru Update