Notification

×

Iklan

Iklan

FIGURA RAMAIKAN DESA NONAPAN BARU DAN DESA SEKITARNYA

Minggu, 26 Januari 2020 | 17:53 WIB Last Updated 2020-01-26T09:53:42Z
BOLMONG KOMENTAR,.Sontak mengundang perhatian warga yang melintas Desa Gogaluman,wineru dan Nonapan Baru, sekelompok figura  yang menyambut pengguna jalan dengan jabat tangan. aksi kocak mereka sempat membuat ramai karena para pengguna jalan berhenti dan meminta foto bersama apa terlebih anak-anak yang tidak mau ketinggalan berselfi bersama para kelompok figura.

Figura tersebut terbagi di beberapa kelompok dengan berjalan kaki dari Nonapan Baru, Gogaluman, serta finis di Nonapan Baru untuk menyapa para pengguna jalan atau mampir kerumah-rumah untuk menyampaikan Selamat kunci taon.

Saat ditemui Wartawan komentar.co.id Ketua Jemaat Imanuel Nonapan Baru Alfina Sumenda SIP.MM mengatakan kegiatan seperti ini sering dilakukan Warga Jemaat Imanuel Nonapan Baru setiap bulan Januari dengan tujuan untuk meramaikan suasana Tahun Baru serta dapat menghibur para warga setempat atau Warga luar yang sedang melintasi.

“ Penampilan figura selalu diadakan pada Tahun Baru sampai minggu terakhir Januari, itu sudah berlangsung sejak lama dan sudah menjadi kebiasaan turun temurun Jemaat Imanuel Nonapan Baru,” Kata Alfina.(valentino)

×
Berita Terbaru Update