Notification

×

Iklan

Iklan

ALMARHUM PDT, NOTJE LANGI DISEMAYAMKAN DI GMIM BUKIT SION TAAS. BEGINI SAMBUTAN PENGHIBURAN WALIKOTA GSVL

Minggu, 19 Januari 2020 | 20:26 WIB Last Updated 2020-01-20T12:27:47Z

MANADO KOMENTAR-Usai menghadiri Ibadah awal tahun dan penjabaran program Pria Kaum Bapa Sinode Gmim tahun 2020 Wilayah se-Rayon Manado,  Ketua P/KB Sinode Gmim, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Sabtu (18/01/2020), , langsung mengunjungi Almarhum, Pdt. Notje Berty Langi, S.Th, bertempat di Gmim Bukit Sion Taas Kecamatan Tikala Manado.

Setibanya di Gmim Bukit Sion Taas, GSVL yang juga Walikota Manado itu, disambut baik oleh keluarga Langi-Angel serta pelayan khusus dan Jemaat setempat.

Dikesempatan itu, GSVL menyampaikan turut sepenganggungan dengan keluarga yang ditinggalkan.
”Tuhan yang adalah sumber penghiburan dan kekuatan memberikan tempat tebaik bagi Almarhum terkasih. Tetapi Tuhan pulalah yang memberikan penghiburan serta pengharapan sejati untuk keluarga yang ditinggalkan,”ujar GSVL dihadapan keluarga dan jemaat.

Tak lupa, Walikota juga menyampaikan duka cita yang teramat dalam.
”Sebagai Ketua PKB Sinode Gmim, tapi juga sebagai Walikota Manado dan atas nama keluarga, saya menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Bapak kekasih, Almarhum Pdt. Notje Berty Langi. S.Th,”tandasnya.
Dikesempatan itu, para Jemaat berkesempatan berfoto bersma dengan Walikota pilihan rakyat kota Manado Vicky Lumentut.(jose)

×
Berita Terbaru Update