Notification

×

Iklan

Iklan

ESOK TITO-BENNY MENDAFTAR BALON WALIKOTA DAN WAWALI KE-PARTAI GERINDRA

Rabu, 11 Desember 2019 | 18:41 WIB Last Updated 2019-12-11T10:47:29Z
MANADO KOMENTAR-Suharto Ishak Kiu.S.Sos, dan DR. Benny Parasan.SH.MH, akan mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Manado ke Sekretariat Partai Gerindra di Hotel Aaton Manado, Selasa (12/12/2019) pada Pukul 10. 00 pagi.

Dari kabar yang diterima Komentar, Suharto Ishak Kiu, akan mendaftar Balon Walikota dan Benny parasan sebagai Balon Wakil Walikota.

Menurut Tito biasa Suharto disapa, politik adalah misterius."Politik misterius bagi semua calon. Artinya tidak ada yang pasti. Jadi semua punya kesempatan yang sama untuk menjadi pemenang. Saya percaya, bahwa masyarakat kota Manado akan memilih figur yang tepat dalam Pilwako 2020 mendatang,"ungkap Tito kepada komentar, Senin (11/12/2019).

Sebelumnya kata Tito, dia tidak pernah bermimpi menjadi anggota DPRD."Inilah politik. Saya tidak pernah bermimpi untuk jadi Anggota Dewan. Sama halnya dengan Calon Walikota. Jika Tuhan berkenan maka tidak ada yang mustahil,"tandasnya.

Diketahui, Tito yang dikenal deemawan itu, adalah politisi yang tidak pernah setengah-setengah jika bertarung.

Sambil berharap, bahwa Partai Gerindra akan menjadikan dirinya sebagai pilihan utama untuk bertarung lewat Pilwako Manadi tahun 2020 mendatang. (Jose)
×
Berita Terbaru Update