Notification

×

Iklan

Iklan

SPESIAL TERIMA KASIH, KAKA ENDA, UNTUK WARGA MANADO

Selasa, 10 Desember 2019 | 10:15 WIB Last Updated 2019-12-10T02:19:13Z


MANADO KOMENTAR. Proses pendaftaran yang berlangsung sukses bahkan terheboh dibanding kandidat calon Walikota / Wakil Walikota Kota Manado lainnya tidak membuat Kaka Enda, besar kepala.

Sosok yang satu ini menyadari kesuksesan rangkaian pendaftaran ini banyak pihak yang terlibat langsung membantu dan ikut iring-iringan, bahkan banyak pula yang harus terganggu aktifitas dijalan yang dilalui rombongan pengawalan pendaftaran.

Maka dari lubuk hati yang paling dalam Kaka Enda, memohon maaf kepada seluruh pengguna jalan karena kegiatan iring -'iringan kendaraan yg mengantar Kaka Enda, melakukan pendaftaran ke Partai Amanat Nasional (PAN) di Marina Plaza dan Partai Nasdem di Paal 2 telah menyebabkan kemacetan arus lalu lintas.

Juga sekaligus berterima kasih dan apresiasi atas antusiasme warga yang dilewati rute perjalanan menuju kedua tempat tersebut, ada yang berdiri di pinggir jalan untuk memberikan dukungan moril.

Kemudian paling utama adalah kepada Kapolres dan Satlantas dan jajaran Polresta Manado yang telah memberi pengawalan kegiatan tersebut, sehingga berjalan lancar ,tertib dan selamat semua hingga akhir kegiatan.
Terima kasih sebesar-besar nya kepada semua pihak dan warga Kota Manado. Ucap Kaka Enda, secara tulus. (jansen)
×
Berita Terbaru Update