Notification

×

Iklan

Iklan

RESES ANGGOTA DEWAN SYARIFUDIN SAAFA SASAR KAWASAN GPI

Sabtu, 07 Desember 2019 | 19:51 WIB Last Updated 2019-12-08T01:59:25Z


MANADO KOMENTAR. Masa reses ke III anggota dewan Kota Manado diakhir Tahun Anggaran 2019 mulai marak dilaksanakan dalam rangka mencari masukan dan usulan warga ke pemerintah Kota Manado.

Seperti yang dilakukan Anggota Dewan Syarifudin Saafa, ST. MM. menjaring aspirasi warga yang masuk dalam daerah pemilihannya saat Pemilu lalu, Kecamatan Singkil dan Kecamatan Mapanget.

Syarifudin, memilih kawasan perumahan Griya Paniki Indah (GPI) Jl. Anggrek, Kecamatan Mapanget , tempat berkumpul para konsituent sesuai permintaan warga dan simpatisan.

Salah satu aspirasi yang hangat disuarakan masyarakat di kompleks GPI adalah Pemekaran Kelurahan Sosonopan di Kecamatan Mapanget,  yang juga menjadi perhatian lembaga DPRD Kota Manado. Jelas Syarifudin.

Selain itu, sejumlah permasalahan warga bermunculan seperti ; Lahan pekuburan di Kecamatan Mapanget mengantisipasi pertumbuhan penduduk yang sangat cepat disejumlah lokasi kawasan pengembang perumahan.

Termasuk layanan air bersih oleh PDAM, yang banyak dikeluhkan warga. Juga fasilitas penerangan lampu jalan demi kenyamanan dan keamanan warga dalam beraktifitas dimalam hari.

Pihaknya selaku Anggota Legislatif, berkewajiban menampung serta mengawal aspirasi warga di Kecamatan Mapanget, agar apa yang menjadi usulan akan menjadi perhatian pihak eksekutif lewat program pro rakyat kedepan, tegas Syarifudin Saafa, dari Partai Keadilan Sejahterah (PKS).

Hadir dan turut mendampingi dalam reses ini, Camat Kecamatan Mapanget, Perwakilan Dinas Praskim Kota Manado, Lurah dan Kepala Lingkungan sekitar, serta warga seputaran perumahan GPI.(jansen)
×
Berita Terbaru Update