Notification

×

Iklan

Iklan

INI KESAN JURNALIS PADA KAPOLRES GANI SIAHAAN

Kamis, 19 Desember 2019 | 12:47 WIB Last Updated 2019-12-19T04:47:26Z
BOLMONG KOMENTAR,.Polda Sulut akan menggelar Serah terima jabatan Pamen dari Kapolres Kotamobagu Yang lama AKBP Gani F Siahaan,SIK, MH ke Kapolres yang baru AKBP Prasetya Sejati,SIK.

Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan,SIK, MH mendapat tugas dan jabatan yang baru sebagai Kabag Binkar Polda Sulut.

AKBP Prasetya Sejati, SIK  merupakan Kapolres Kepulauan Talaud dan kini mendapat tugas dan jabatan baru sebagai Kapolres Kotamobagu.

Sertijab ini mengacu pada surat Telegram Kapolri Nomor: ST/3233/XII/KEP/2019 tanggal 6-12/2019.

Aktivis pelopor kamtibmas Manguni Tim 123 Lovers Polda Sulut, Yance Sumerah, mengatakan ada kesan yang tak bisa dilupakan dari pribadi seorang Kapolres AKBP Gani F Siahaan,SIK, MH.

Menurut Yance, Selama tugas di wilayah Bolmong Raya AKBP Gani F Siahaan,SIK,MH adalah seorang pemimpin yang bijaksana, perhatian dan tegas.

“Pak Gani adalah seorang pemimpin yang hebat, cerdas dan luar biasa. Dimasa kepemimpinan beliau Polres Kotamobagu yang awalnya masih satu di wilkum Bolmong Raya, kini sudah terbentuk menjadi 5 Polres,” kata Yance.

Yance menuturkan, selama bertugas
AKBP Gani F Siahaan,SIK,MH sangat dekat dengan wartawan dan aktivis.

Banyak kali saya konfirmasi pembritaan lewat telpon maupun whats up, beliau  selalu meresponnya dengan baik,” aku seorang pewarta media online.

Yance mengungkapkan biasanya seperti natal dan tahun baru yang lalu maupun idul Fitri para wartawan maupun aktivis sering di undang untuk minum kopi bersama sambil melakukan diskusi terkait pemberitaan.

Saya berharap Kapolres yang baru juga akan demikian,” ungkap Yance (val)
×
Berita Terbaru Update